pulsa-logo

Transcend Rilis JetDrive Go 500 Untuk Perangkat Apple


PULSA

Minggu, 18 Desember 2016 • 15:15

transcend,jetdrive go 500,flash drive,apple


Transcend baru-baru ini mengenalkan flash drive (flashdisk) JetDrive Go 500 dual-interface untuk perangkat Apple seperti iPhone, iPad dan iPod terbaru. JetDrive Go 500 memiliki fitur interface Lightning dan USB 3.1 yang memungkinkan flash drive bisa memperluas penyimpanan di perangkat iOS hingga 128GB.

JetDrive Go 500 memiliki rangka ramping zinc alloy dengan tampilan luar premium. Dukungan aplikasi JetDrive Go-nya membantu pengguna mengatur file menjadi lebih mudah dan memberikan lebih banyak manfaat dibandingkan flash drive tradisional.

JetDrive Go 500 memudahkan pengguna memindahkan berbagai foto dan video dari perangkat Apple, hingga secara cepat membebaskan ruang penyimpanan pada perangkat. Ada dukungan aplikasi JetDrive Go, dimana memiliki fitur penggunaan yang mudah, interface intuitif yang memungkinkan pengguna mendapatkan manfaat penuh dari JetDrive Go 500.

Aplikasi JetDrive Go memungkinkan pengaturan file dengan mudah, mengatur berbagai file dan melakukan back up berbagai foto serta video dari perangkat iOS ke flash drive hanya dengan beberapa langkah sederhana.

Tidak hanya memindahkan dan melakukan back-up berbagai file, JetDrive Go 500 juga mampu menghemat penyimpanan internal perangkat dengan menggunakan fungsi snapshot untuk menyimpan secara langsung ke flash drive JetDrive Go 500. Jadi pengguna tidak akan melewatkan berbagai momen berharga lagi, yang mana bisa mengandalkan JetDrive Go 500 untuk melakukan semuanya dan menyimpan berbagai foto secara langsung dengan sendirinya di dalam flashdisk ini, tanpa harus bikin sesak memori internal perangkat Apple yang digunakan.


Transcend Jetdrive Go 500 dijual di pasaran seharga Rp1.040.000 untuk model 32GB dan Rp1.550.000 untuk varian 64GB. (*/wr)

Sumber: Transcend