pulsa-logo

Spotify Kini Hadir di Samsung Gear S3 dan S2


dian iskandar

Selasa, 20 Desember 2016 • 13:17

Spotify Kini Hadir di Samsung Gear S3 dan S2


Ada kabar gembira bagi  Anda pengguna smartwatch popuker keluaran Samsung yakni Samsung Gear S3 dan Samsung Gear  S2, pasalnya  Anda kini bisa menikmati musik favorit Anda  dengan cara menyenangkan dari kedua smartwatch tersebut.  Seperti dilansir dari GSMArena, kini Samsung Gear S3 dan Samsung Gear  S2 sudah mendukung aplikasi  musik online Spotify.

Berbeda dengan modus  Spotify Premium, untuk pengguna Sportify pada umumnya tidak dapat memanfaatkan  mode offline. Mau tidak mau,  Anda hanya bisa  mendengarkan lagu-lagu di Spotify  melalui koneksi internet via Wi-Fi dan mobile data melalui koneksi 4G/LTE. Selain itu, pengguna hanya dapat mendengarkan streaming lagu-lagu yang terdapat  di  Playlist (termasuk Artist dan daftar Terakhir diputar) pada mode shuffle, dan hanya pelanggan Premium yang dapat memilih lagu.

Aplikasi yang dihadirkan ke Samsung Gear S3 dan Samsung Gear  S2  ini memiliki beberapa fitur spesifik yang  keren, seperti Skipping Playlist atau melompati  playlist Anda dengan memutar bezel di smartwatch.  

Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah, bahkan tanpa  melihat jam tangan pintar milik Anda.  Anda juga bisa memanfaatkan fitur Voice Input yang  digunakan untuk memilih lagu (meskipun Anda dapat menggunakan layar sentuh sebagai cara yang konvensional). (nrs/isk)

Sumber: GSMArena