Apple Disebut-sebut Bakal Luncurkan Tiga Model iPhone di 2017

  • Naris
  • Wednesday, 21 December 2016 17:39
  • Published in News

Menurut  sebuah kabar terbaru  yang berasal  dari Cina, Apple berencana untuk mengungkap tiga model iPhone  terbarunya di tahun depan. Name code yang diketahui  sebagai D20, D21, dan D22, dengan dua yang pertama kemungkinan akan dinamakan sebagai  iPhone  7s  dan iPhone 7s Plus.

iPhone model ketiga  kemungkinan adalah model high-end yang akan didesain  dengan bahan kaca,  dibekali dengan layar OLED dan tidak lagi  dibekali dengan  tombol fisik  Home,  mendukung pengisian nirkabel, dan terobosan lain  untuk iPhone terbaru.  
Kabarnya, model  yang ketiga ini memiliki codename "Ferrari", namun belum diketahui apakah ada hubungannya dengan merek mobil sport ternama tersebut atau tidak.

Seperti dilansir dari Phonearena, seorang narasumber rantai pasokan Apple  juga mengklaim bahwa  informasi yang berasal dari  keterangan internal memang menyebutkan bahwa desain  iPhone generasi mendatang  akan terpisah di dua bagian,dan  terhubung dengan kabel pita (ribbon cable).   

Perihal  perangkat keras yang akan dijalankan di smartphone terbaru Apple tersebut, kabarnya akan mengandalkan processor  A11 dan menggunakan  media penyimpanan memori  flash NAND.  Adapun bagian  kedua merupakan “rumah” dari  komponen seluler. Selain itu,  tray dari  kartu SIM akan dipindahkan ke bagian bawah handset untuk membebaskan lebih banyak ruang untuk komponen internal lainnya. Ini adalah ide yang “dipinjam” dari iPad Pro. (Nariswari)

Sumber: Phonearena

 

Rate this item
(0 votes)