Atrk

iPhone 7s Akan Berkamera Vertikal Ganda

  • Nariswari
  • Wednesday, 28 December 2016 11:45
  • Published in News

(ist.)(ist.)

Rumor terbaru hadir terkait perangkat terbaru Apple, yang dikabarkan sebagai iPhone 7s. Desas-desus ini berawal dari situs blog Macotakara asal Jepang, dimana menyebutkan jika iPhone 7s itu akan melekatkan kamera ganda di sisi belakang.

Menariknya lagi, ada bocoran yang mengungkapkan jika penempatan kamera ganda di ponsel pintar iPhone 7s itu akan dialokasikan di sudut kiri atas secara vertikal. Artinya berbeda dengan penempatan di iPhone 7 Plus, yang dilekatkan horisontal.
 
Salah satu sumber terkait pun menyebutkan bahwa ponsel itu akan dibekali layar 5 inci. Kemudian varian "Plus" akan menyematkan layar berdiagonal 5,8 inci.

Sayangnya sejauh ini Macotakara tidak menyebutkan lebih lanjut rincian spesifikasi lainnya. Namun beberapa rumor lain menyebutkan bahwa iPhone 5 inci itu akan didesain dengan bahan kaca, mendukung fitur pengisian nirkabel dan mengadopsi layar OLED. Kabarnya produk baru dari Apple itu akan diperkenalkan saat perhelatan perayaan 10 tahun iPhone, yang bakal digelar tahun depan. (nrs/wr)

Sumber: GSMarena

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 28 December 2016 12:32
  • font size