Segera Masuk Indonesia, Ini Detail Spek Vivo V5 Plus

Merek Vivo perlahan mulai dikenal luas di pasar Indonesia. Vendor smartphone asal Tiongkok ini diketahui telah melansir beberapa produk di tanah air, dimana yang terbaru yakni ponsel berkamera depan 20 MP, Vivo V5.

Menariknya, pada saat peluncurannya secara resmi bulan November 2016 lalu, Vivo Mobile Indonesia pun memberikan bocoran bakal memasukkan varian "Plus"nya ke pasar. Namun kala itu belum diinfokan kapan Vivo V5 Plus itu akan masuk ke pasar lokal.

Nah, baru-baru ini mencuat informasi jika Vivo V5 Plus dijadwalkan akan dikenalkan resmi pada 23 Januari mendatang di India. Nah, dari situ mulai terendus beberapa spesifikasi utama yang akan dibawa ponsel pintar besutan vendor berjargon "Perfect Selfie" ini.

Berdasarkan kabar dari AndroidPure, (03/01), Vivo V5 Plus akan dilengkapi kamera depan ganda, kombo 20 MP + 8 MP dan lampu flash yang disebut sebagai "Moonlight Glow". Ini berbeda dengan model Vivo V5, yang sekadar menyematkan kamera depan tunggal 20 MP, dengan ditemani lampu flash "Selfie Softlight". Kamera 20 MP-nya itu disebutkan memakai sensor Sony IMX376 (F/2.0).

Vivo V5 Plus 2 Images Data 2017 Januari Thumb Other400 0

Vivo V5 Plus dibekali layar sentuh berdiagonal 5,5 inci pada resolusi full HD (0180p). Lebih tinggi kerapatannya dibandingkan pendahulunya yang sebatas resolusi HD 720p.

Kemudian di sisi dapur pacu membenamkan chip Qualcomm Snapdragon 652, dengan prosesor octa-core 1,8GHz, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Tentunya ini bakal memberikan performa kinerja yang lebih prima untuk V5 Plus ini.

Smartphone ini pun dikemas bersama teknologi pengisian daya cepat, Quick Charge, untuk baterai 3300mAh yang digandengnya. Belum ada bocoran soal estimasi harganya. Namun sebagai informasi model pendahulunya Vivo V5 dibanderol di angka Rp.3.499.000. Jadi kemungkinan Vivo V5 Plus nanti akan dilepas di rentang Rp4-5 jutaan. (wr/wr)

Sumber: Android Pure

Rate this item
(0 votes)