pulsa-logo

Ini Bocoran Lengkap HTC One X10


Nariswari

Kamis, 05 Januari 2017 • 12:42


HTC santer diinfokan bakal memperkenalkan smartphone baru yang akan dinamakan sebagai HTC One X10. Produk ini digadang-gadang akan menjadi suksesor dari seri HTC One X9, seperti dikutip dari akun Twitter milik Evan Blass, @evleaks.

Kuat dugaan HTC One X10 bakal segera rilis di pasar Eropa, dimana didesuskan telah mengantongi sertifikasi ijin jaringan telekomunikasi di Rusia.

Sejauh ini HTC One X10 dilaporkan bakal dijejali fitur-fitur yang terbilang apik. Sebut saja dukungan dapur pacu chip MediaTek Helio P10, memori RAM 3GB, layar 5,5 inci (1080p) dan kamera utama berkekuatan 16,3 MP.

Chip Helio P10 (MT6755) sendiri belakangan banyak dipakai oleh smartphone premium. Kamera X10 yang kaliber 16.3 MP di sisi belakang pun disebutkan telah mengalami peningkatan dari pendahulunya yang sebatas di kelas 13 MP. Sementara untuk kamera selfie, HTC One X10 disebut-sebut siap melekatkan kamera 7,9 MP.

Memang sih sejatinya dari sisi spesifikasi dan fitur antara model HTC One X10 dan pendahulunya X9 tak banyak dijumpai perbedaan, hanya peningkatan minor saja. Namun dari sisi tampilan One X10  akan tampil dengan banyak 'penyegaran' dari seri lawasnya tersebut. Desain di One X10 terlihat lebih premium. Pun telah disertai fitur pemindai sidik jari yang dialokasikan di bagian bodi belakang.  

Tambahan info lagi, dimana selain One X10, pihak HTC bakal melansir pula smartphone lain sebelum Maret 2017 mendatang. Salah satunya memiliki kodenama Ocean Note, yang dikabarkan akan menjadi phablet kelas atas (high-end), dengan dukungan layar lengkung dan kamera berkualitas andal. (nrs/wr)

Sumber: GSMarena