pulsa-logo

Samsung Galaxy A8 (2016) Mulai Dipasarkan di Luar Korsel


dian iskandar

Jum'at, 06 Januari 2017 • 15:10

Samsung Galaxy A8 (2016) Mulai Dipasarkan Diluar Korsel


Pertama kali meluncur pada bulan Oktober tahun lalu, Samsung Galaxy A8 (2016) memang baru tersedia untuk pasar Korea Selatan. Setelah menanti lama, Galaxy A8 akhirnya secara resmi akan menyambangi pasar di luar Korea Selatan yang kehadirannya secara resmi telah dikonfirmasi oleh Samsung Taiwan dan Negara Arab Teluk melalui sebuah pengumuman yang dimuat di laman resmi mereka.

Pengguna di Emirat Arab kini sudah mulai bisa membeli Galaxy A8 yang di sana dibanderol seharga USD 490 atau sekitar Rp6,5 juta. Meski belum ada informasi mengenai harga yang akan dipatok oleh Samsung untuk konsumen di Taiwan, namun kemungkinan pengguna juga akan dapat membelinya dengan harga yang tidak terpaut jauh.

Hadirnya ponsel seri A terbaru dari raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut boleh dibilang terlambat mengingat pada bulan Oktober tahun lalu sebuah situs pengimpor barang elektronik asal India diketahui telah memamerkan perangkat tersebut meski pada akhirnya tanggal peluncurannya harus molor hingga waktu yang tidak diketahui.

Sementara untuk pasar domestik, situs resmi dirjen Postel belum memuat adanya hasil pengujian Galaxy A8 (2016) yang menjadi prasyarat sebelum perangkat telekomunikasi tersebut dapat dipasarkan secara resmi di tanah air.

Sumber: GSMArena