Beberapa Pengguna Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Telah Mendapatkan Update Nougat

  • Galing
  • Friday, 06 January 2017 17:40
  • Published in News

Samsung Galaxy S7 yang diluncurkan pada awal tahun 2016 silam merupakan perangkat flagship pabrikan elektronik negeri ginseng yang datang dengan sistem operasi Android Marshmallow ketika pertama kali dipasarkan. Dengan hadirnya pembaruan Android Nougat yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Google I/O di bulan Mei 2016 lalu, Samsung tentu tidak mau ketinggalan untuk ikut menyematkan pembaruan tersebut secepat mungkin pada perangkat jagoan miliknya.

Setelah melalui lima kali pengujian beta yang ditutup pada tanggal 30 Desember lalu, Samsung rupanya sudah merasa cukup puas dengan performa yang ditunjukkannya. Sesudah membereskan seluruh bug serta error yang ditemui serta menuntaskan seluruh proses pengujian, langkah berikutnya sudah barang tentu adalah dengan menggulirkannya secara resmi kepada pengguna.

Kabar gembiranya, pengguna tampaknya tidak perlu terlalu lama menunggu lagi dikarenakan sejumlah kecil pengguna dilaporkan telah menerima update Nougat 7.0 pada perangkat S7 miliknya lewat OTA. Update yang datang dengan build number G935FXXU1DPLR ini juga menyertakan security patch terbaru dari bulan Januari yang dikembangkan secara khusus oleh sang vendor.

Selain hadir untuk perangkat Galaxy S7, sebagian pemilik Samsung Galaxy S7 Edge juga dipastikan turut mendapatkan update serupa. (*)

Sumber: AndroidPit via Sammobile




 

Rate this item
(0 votes)