Atrk

Foto Asli Samsung Galaxy S8 Mencuat di Internet, Hadir 18 April 2017

  • Galing
  • Friday, 06 January 2017 18:20
  • Published in News

Setelah kabar mengenai tanggal peluncuran Samsung Galaxy S8 pada tanggal 18 April mendatang bocor di internet, rumor soal kedatangan ponsel flagship paling anyar besutan raksasa elektronik negeri ginseng tersebut tak henti-hentinya datang silih berganti. Jika gambar render yang sebelumnya beredar memperlihatkan sebuah perangkat dengan bezel tipis tanpa tombol navigasi fisik, maka gambar asli yang muncul seakan tampak memperkuat rumor ini.

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah gambar render Samsung Galaxy S8 dalam warna hitam yang pertama kali disebarkan oleh akun Twitter VenyaGeskin1 menampakkan sebuah perangkat baru Samsung yang memiliki bezel tipis dengan logo Samsung di bagian bawah layar tanpa keberadaan tombol Home seperti perangkat pendahulunya.   

Sedangkan bocoran terbaru yang berasal dari pengguna media sosial asal Tiongkok, Weibo secara jelas memperlihatkan sebuah foto asli Samsung Galaxy S8 berwarna keemasan yang tengah menyala.

Berdasarkan foto yang telah mencuat di internet tersebut, Galaxy S8 diduga akan menggunakan sensor sidik jari yang tersemat langsung di bagian layar. Kombinasi render dengan foto asli menunjukkan bahwa Samsung kemungkinan akan membawa port USB Type-C serta menghilangkan jack audio 3.5mm pada S8.(*)

Sumber: Pocket Lint via Slashleak

 

 

Rate this item
(0 votes)