Atrk

Samsung Bakal Genjot Penjualan Seri J dan Seri A

  • Naris
  • Tuesday, 10 January 2017 13:19
  • Published in News

Samsung Galaxy J7 PrimeSamsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy A dan J Series terbaru   yang  menyasar segmen kelas menengah, diprediksiakan banyak diminati oleh pasar di Negara berkembang dan Asia. Namun, seberapa banyak Samsung akan mengirimkan dan mengapalkan kedua model smartphone tersebut?

Sebuah kabar terbaru yang dilansir dari Phonearena menyebutkan bahwa ternyata Samsung menetapkan jumlah  target pengiriman  yang berbeda untuk Samsung Galaxy J dan Samsung Galaxy A terbaru tersebut.  

Untuk Samsung Galaxy J Series yang menyasar segmen ebntry-level, Samsung menargetkan jumlah pengiriman sebesar  100 juta unit, sedangkan untuk Samsung Galaxy A Series  yang menyasar segmen  mid level, Samsung menargetkan jumlah pengiriman sebesar  20 juta unit.

Kedua smartphone  tersebut diluncurkan secara resmi pada minggu lalu, dan Samsung Galaxy A (2017), seperti pendahulunya, tidak akan diluncurkan dan tidak tersedia untuk pasar Amerika Serikat. Kedua perangkat tersebut lebih ditujukan untuk pasar negara berkembang, seperti  Asia, Rusia dan Eropa Timur, di mana perangkat entry level dan mid-range telah terbukti jauh lebih populer.

Sedangkan Samsung  Galaxy J (2017), di sisi lain, diproyeksikan untuk menjadi jauh lebih populer, mungkin karena spesifikasi yang diembannya terbilang sangat baik untukperangkat dengan harga banderol  smartphone kelas menengah. Pasar negara berkembang, seperti Amerika Selatan dan India, adalah kekuatan pendorong utama di balik penjualan yang baik dari smartphone ini. (Nariswari)

Sumber: Phonearena

 

Rate this item
(0 votes)