Atrk

Bocoran Terbaru Ponsel Lipat Samsung Galaxy X1 dan X1 Plus

Mungkin Anda sudah mendengar rumor bahwa Samsung sedang mengembangkan purwarupa smartphone yang dapat dilipat dan kemungkinan akan dipasarkan dengan nama famili Galaxy X. Kini, info terbaru tentang keluarga GAlaxy X yaitu X1 dan X1 Plus telah muncul.
 
Bocoran soal ponsel lipat Samsung tersebut muncul melalui situs micro blogging Weibo (semacam Twitternya Cina). Dalam  sebuah postingan di Weibo, juga diungkapkan nomor model untuk kedua perangkat tersebut yaitu SM-X9000 dan SM-X9050 beserta versi Android mereka jalankan.
 
Weibogalaxyx Images Data 2017 Januari Thumb Other400 0Dari apa yang telah kita dengar hingga sekarang, proyek smartphone lipat Samsung secara internal memiliki kode bernama Project Valley. Kedua perangkat dikabarkan memiliki layar 4K dan akan memaksimalkan fungsi biometriknya untuk mengenali berbagai bagian tubuh seperti jari, wajah, dan kepala.
 
Rumor lain menyebutkan bahwa smartphone lipat Samsung akan dibuat secara resmi di antara kuarta ketiga atau keempat tahun ini. Kita tunggu saja!
 
sumber artikel dan foto: GSM Arena
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Tuesday, 10 January 2017 13:31
  • font size