Atrk

HTC U Ultra Kameranya Mirip Google Pixel

  • Nariswari
  • Wednesday, 11 January 2017 10:45
  • Published in News

(sumber foto: Phone Arena)(sumber foto: Phone Arena)

HTC akan menggelar acara konfrensi pers pada 12 Januari esok, dimana kemungkinan bakal mengumumkan dua smartphone terbaru. Menurut rumor, dua perangkat baru yang akan diunjuk yakni HTC U Ultra aka Ocena Note dan HTC U Play.

Soal HTC U Ultra sebelumnya sempat beredar serangkaian bocoran foto-fotonya. Kabarnya kinerja smartphone itu akan mengandalkan chip prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Ponsel ini pun didesuskan akan mengusung dual kamera pada bagian belakangnya.  

Namun itu semua sejauh ini masih sebatas rumor yang belum terkonfirmasi kebenarannya. Pasalnya, ada laporan juga jika HTC U Ultra aka Ocean Note tidak akan memiliki kamera belakang ganda. Sebaliknya, smartphone itu akan menggunakan kamera yang sama seperti ditemukan pada Google Pixel dan Pixel XL yang memiliki resolusi 12 MP, demiian dikutip dari Phone Arena, (11/01).

Perlu diketahui di sini, menurut banyak pihak kamera milik Google Pixel tercatat sebagai salah satu kamera smartphone terbaik saat ini di pasaran. Hanya saja software kamera di Ocean Note digarap oleh HTC, sehingga kualitas gambar dan kinerja secara keseluruhan memang sudah seharusnya berbeda dari apa yang didapatkan di kamera Google Pixel.
 
HTC U Ultra disebutkan bakal ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 821, bukan versi yang lebih baru Snapdragon 835. Layarnya 5,7 inci beresolusi Quad HD (1440 x 2560 piksel). Sistem operasinya adalah Android v7.0 Nougat, dimana bakal disokong memori RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB. Kapasitas baterainya 4000 mAh. (nrs/wr)

Sumber: Phone Arena

Rate this item
(0 votes)