Atrk

Xiaomi Redmi Note 5 Akan Segera Rilis

  • Nariswari
  • Wednesday, 11 January 2017 12:28
  • Published in News

Xiaomi Redmi Note (ilustrasi)Xiaomi Redmi Note (ilustrasi)

Xiaomi salah satu vendor yang subur menelurkan produk baru. Pabrikan asal Cina ini diketahui kembali berencana melepas smartphone baru yang akan dilabel sebagai Redmi Note 5. Hal ini diketahui dari info yang diperoleh dari lembaga FCC Amerika Serikat.  

 Dari situ tampak jika Xiaomi tertarik masuk ke pasar AS. Bahkan Xiaomi diketahui beberapa waktu lalu sudah menjual beberapa aksesorisnya di Negeri Paman Sam tersebut. Malah pada ajang CES 2017 beberapa hari lalu, Xiaomi mengumumkan beberapa seri Redmi terbaru yang akan segera edar di pasar Internasional, termasuk di AS.

Xiaomi  Redmi Note 5 FCC Images Data 2017 Januari Thumb Other400 0

Menurut dokumen di FCC, Xiaomi Redmi Note 5 akan meluncur secara internasional pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona akhir Februari mendatang. Dari sisi fitur dan spesifikasinya sendiri, dikatakan mirip dengan kebanyakan smartphone Redmi lainnya.  

Xiaomi Redmi Note 5 akan dibekali layar lapang, dilengkapi sensor sidik jari. Dari info FCC diketahui jika ponsel ini akan ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 652, ditandem RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera utama 16 MP, kamera depan 8 MP dan menjalankan OS Android v7.1 Nougat, berbalutkan antarmuka MIUI 9.(nrs/wr)

Sumber: Gizchina

Rate this item
(0 votes)