Atrk
ads skin gagal

Ini Dia Bocoran Lengkap Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4X

  • Naris
  • Wednesday, 11 January 2017 15:12
  • Published in News

Mi Note Images Data 2017 Januari Thumb Other400 0

Xiaomi diprediksi segera merilis  smartphone generasi terbarunya yang masuk ke dalam keluarga  Redmi  yang akan dinamakan  Xiaomi Redmi Note 4X   sebagai versi upgrade dari  Xiaomi Redmi Note  4 yang diluncrukan pada bulan Agustus 2016 lalu.  

Secara garis besar antara  Xiaomi Redmi  Note 4X  dengan pendahulunya tersebut tidak datang dengan  perbaikan secara  besar-besaran, tetapi  di smartphone  terbarunya ini Xiaomi  akan menghadirkan  beberapa fitur baru yang tidak tersedia di Redmi Note 4.

Seperti dilansir dari Gizmochina, sebuah kabar  terbaru yang berasal dari forum di Weibo  menguak  beberapa hal terkait  spesifikasi dari  Xiaomi Redmi 4X. Smartphone ini akan menjadi ponsel pertama yang memiliki fitur layar Pegasus. Xiaomi Redmi Note 4 memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang smartphone .  Namun, fitur keamanan biometrik tetap akan tertanam di bawah tombol Home.

Xiaomi Redmi Note 4X  akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan panel display Pegasus. Seperti  Redmi Note 4,  Redmi Note 4X akan dibekali dengan  layar full HD yang menawarkan resolusi 1920 x 1080 piksel. Adapun desain dari smartphone ini menerapkan konsep metal unibody.

Untuk kinerjanya mengandalkan processor  Qualcomm Snapdragon 653 yang memiliki fitur quad core Cortex A53 dengan clock speed  1,9 GHz dan quad core Cortex A73 dengan clock speed  1,44 GHz bersama dengan kartu pengelola grafis  GPU  Adreno 510.  

Jika Xiaomi Redmi Note 4 datang dalam dua model penyimpanan memori internal  yakni  16 GB dan 64 GB dan varian RAM yakni masing-masing adalah  2 GB RAM  dan 4 GB RAM. Namun, di Redmi  Note 4X akan datang dalam  varian penyimpanan memori internal  32 GB dan 64 GB, dan keduanya akan didukung oleh besaran 4 GB RAM.

Di sektor fotografi, Xiaomi Redmi Note 4X  akan tiba dengan kamera belakang 16 megapixel, namun belum diketahui berapa resolusi untuk kamera depannya. Untuk medukung kinerja keseluruhannya, smartphone ini dibekali dengan  baterai berkapasitas daya  4.000 mAh. Xiaomi Redmi Note 4X mendukung jaringan FDD B5 /.8 yang menunjukkan bahwa itu adalah smartphone 4G. (Nariswari)

Sumber: Gizmochina

 

Rate this item
(0 votes)