Atrk
ads skin gagal

ZTE Racer II, Ponsel Android Ramah di Kantong

  • Thursday, 26 January 2012 14:20
  • Published in News

ZTE RacerII

ZTE kembali ramaikan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan senjata barunya, ZTE Racer II. Smartphone Android yang diklaim cocok untuk pengguna muda dan penuh aktivitas ini hadir dengan bobot yang sangat ringan plus dibalut warna hitam yang cool.

Selain dibalut dengan desain yang stylish, Racer II juga memiliki dukungan luas untuk jaringan GSM/GPRS/EDGE 900/1800Mhz/UMTS 2100MHz, mendukung standar WCDMA dan kecepatan transfer data HSDPA mencapai 7.2Mbps untuk pengalaman berinternet yang memuaskan.

"Produk ini merupakan jawaban kami atas permintaan pasar yang menginginkan smartphone Android yang memiliki desain modern, teknologi tercanggih dan harga bersahabat. Anak muda dan mahasiswa pun bisa memilikinya dan terus up to date dengan teknologi terkini." kata Susanto Sosilo, Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia.

Pada sektor multimedia ZTE Racer II ditopang dengan adanya kamera 3.2 MP, Bluetooth v2.1, serta tampilan grafis yang ditampilkan pada panel 2.8 inchi yang mendukung 262 ribu warna dan layar sentuh yang responsif dengan teknologi sensor kapasitif untuk memainkan game, musik, dan video.

"Kami bangga akan hadirnya ZTE Racer II di Indonesia. Produk-produk kami yang lainnya semisal ZTE Light Tab Plus dan ZTE Blade laku keras, sehingga kami yakin bahwa Racer II dengan segudang fiturnya juga akan sangat diminati oleh publik," lanjut Sosilo.

ZTE Racer II akan hadir di pasar dengan harga yang resmi Rp999 ribu. Menariknya, selama bulan Februari 2012, smartphone mungil ini bisa diperoleh dengan harga spesial promosi Rp899 ribu. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 20:06
  • font size