pulsa-logo

Beredar, Foto Diduga Panel Kaca Samsung Galaxy S8


Nariswari

Kamis, 19 Januari 2017 • 09:01

samsung galaxy s8 harga samsung


Beberapa hari yang lalu, seseorang pengguna Twitter memposting  beberapa foto dari apa yang diklaim sebagai dua buah panel kaca untuk produk Samsung Galaxy S8. Layar kaca tersebut hadir dengan desain melengkung dan memiliki dua ukuran yang berbeda. Cuitan yang diposting dalam bahasa Polandia tersebut  menyebutkan bahwa sedianya layar barbahan kaca itu adalah asli dan merupakan produk prototype Samsung Galaxy S8. 

 

Seperti dilansir dari  GSM Arena, hal pertama yang Anda mungkin akan llihat pada panel kaca ini adalah bahwa ada bagian khusus yang didesain  untuk  penempatan  sensor.  Mengingat bahwa layar kaca ini  kemungkinan besar akan  dikirim ke pabrik untuk desain pra-produksi, kemungkinan layar kaca ini belum rampung sepenuhnya. Ada lebih banyak bukaan di layar ini daripada layar yang ada di Galaxy S7. Mungkin ini bukaan tambahan untuk menampung lebih banyak sensor dari biasanya. Bahkan, jika Anda ingat, Samsung Galaxy Note 7 memiliki beberapa bukaan ekstra untuk mengakomodasi scanner Iris.

 

Orang yang pertama kali men- tweet  postingan gambar itu ke Twitter mengatakan bahwa dirinya mendapatkan  sumber foto itu dari rantai  produsen pemasok layar di Cina. Dia mengklaim dan  memastikan bahwa sumbernya adalah 100% bisa dipercaya.

 

Adapun Samsung Galaxy  S8 akan dibekali dengan desain bezel yang sangat tipis  dan smartphone ini kabarnya akan diresmikan ke publik pada 29 Maret dengan rilis berikut pada bulan April. (Nariswari)