pulsa-logo

Vivo V5 Lite Resmi Dirilis, Bidik Segmen Pemula


Nariswari

Kamis, 19 Januari 2017 • 09:07

vivo harga vivo v5 vivo v5 lite


Tidak cukup berpuas diri dengan merilis Vivo V5 Plus kemarin,  vendor smartphone yang berbasis di  China ini akhirnya memperkenalkan varian terbaru dari Vivo V5, yang dinamakan Vivo V5 Lite. Smartphone ini merupakan model ketiga dalam keluarga V5 dan merupakan smartphone  beranggaran terendah yang ditujukan untuk segmen pasar entry level.  

 

Dilansir dari GSM Arena,  Vivo V5 Lite tidak memiliki pengaturan kamera  seperti yang Anda temui di Vivo V5 Plus akan tetapi dilengkapi dengan kamera  depan   dengan resolusi kamera cukup besar yakni 16MP  yang dilengkapi dengan LED Flash dan  f / 2.0 aperture, dan kamera belakang beresolusi  13 MP dengan f / 2.2 aperture, dan dukungan LED flash.

 

Untuk kinerjanya, perangkat ini didukung oleh prosesor 64-bit octa-core yang tidak disebutkan namanya, 3GB RAM, 32GB penyimpanan memori internal, dan penyimpanan memori  tersebut dapat diperluas dengan hadirnya microSD.  Vivo V5 Lite dibekali dengan layar 5,5 inci dengan resolusi  720p, sementara itu untuk mendukung operasional smartphone ini dubekali dengan kapasitas daya baterai 3.000mAh. Perangkat lunak smartphone ini adalah Funtouch OS 3.0 berbasis OS Android v6.0 Marshmallow.

 

Dan agak berbeda dengan V5 dan V5 Plus, Vivo V5 Lite tidak memiliki sensor sidik jari (fingerprint sensor)  namun smartphone ini tetap dibangun dengan konstruksi logam dengan desain unibody. 


 

Vivo V5 Lite akan ditawarkan dengan pilihan warna  Crown Gold  dan Rose Gold. Smartphone dengan dimensi 153,8 x 75,5 x 7,6 mm dan bobot  155g ini  memiliki fungsi  dual-SIM dan dukungan 4G/ LTE. Smartphone ini akan  dijual di Thailand, Indonesia, Myanmar, dan Filipina, dan akan dijual di banyak negara  lainnya dalam waktu dekat. (Nariswari)