pulsa-logo

Maret, Super Mario Run Akan 'Berlari' di Android


Arief Burhanuddin

Kamis, 19 Januari 2017 • 09:32


Game populer Super Mario Run yang beberapa bulan lalu sukses merambah perangkat iOS, diperkirakan akan hadir di Android pada bulan Maret mendatang. Kepastian ini didapat setelah Nintendo menyatakan hal tersebut dalam sebuah tweet yang diposting hari ini (19/1).

 

Rilis Super Mario Run untuk Android tersebut datang kurang lebih setelah 3 bukan tanggal peluncurannya untuk perangkat dengan sistem operasi iOS bulan Desember lalu. Super Mario Run sendiri merupakan game pertama besutan Nintendo yang menyambangi ranah smartphone. Permainan ini sontak populer dan meraup angka 40 juta pengunduh dalam 4 hari peluncurannya dan menjadikannya sebagai game yang paling cepat terjual dalam sejarah App Store.

 

Dalam game ini, Anda menavigasi Mario,-digambarkan sebagai seorang tukang ledeng sebagai tokoh utamanya-, untuk melewati berbagai rintangan dan mendapatkan benda-benda yang dibutuhkan seperti koin dan power-up. 

 

Permainan ini sendiri dapat diunduh secara gratis tapi jika ingin melanjutkan permainan setelah level ketiga, Anda harus membayar sebesar $ 10.(AB)


 

sumber artikel : CNET