pulsa-logo

Resmi! Vivo V5 Plus Usung Dual Kamera Depan dan RAM 4GB


Deni Hardian

Kamis, 19 Januari 2017 • 17:21


Setelah informasi harganya bocor dan bakal dipastikan segera masuk pasar tanah air, Vivo Mobility akhirnya resmi memamerkan ponsel selfie terbaru berlabel Vivo V5 Plus.

Produk ini merupakan varian "Plus" dari model Vivo V5. Smartphone anyar ini dilengkapi kamera depan ganda, kombo 20 MP + 8 MP dan lampu flash yang disebut sebagai "Moonlight Glow". Ini berbeda dengan model Vivo V5 yang sekadar menyematkan kamera depan tunggal 20 MP. Kamera 20 MP dari Vivo V5 Plus disebutkan memakai sensor Sony IMX376 (F/2.0).

Vivo V5 Plus dibekali layar sentuh berdiagonal 5,5 inci pada resolusi full HD (1080p). Lebih tinggi kerapatannya dibandingkan pendahulunya yang sebatas beresolusi HD 720p. Tak hanya itu, lapisan kaca 2.5D dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 pun memperkuat performa tampilan smartphone ini.

Pada sisi dapur pacu ponsel ini membenamkan chip Qualcomm Snapdragon 652, yang mengusung prosesor octa-core 1,8GHz, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Tentunya konfigurasi ini bakal menyuguhkan performa kinerja yang lebih prima.

Tertanam pula baterai berkapasitas 3160 mAh, sensor pemindai sidik jari, chip audio AK4376 untuk menghadirkan keluaran suara Hi-Fi yang diklaim mampu meredam bising hingga 115dB.

Vivo V5 Plus juga dilengkapi teknologi pengisian daya cepat, Quick Charge. Untuk tampilan antarmukanya dipasangkan sistem operasi Android 6.0 berbasis Funtouch OS 3.0.

Ponsel berbodi logam solid ini dikabarkan siap hadir dalam pilihan warna emas (Gold). Kemungkinan kedepannya akan dihadirkan opsi warna lain, seperti yang telah dilakukan Vivo untuk model Vivo V5 di pasaran Indonesia. Misalnya saja Rose Gold dan Space Grey. (dn/wr)


sumber GSMArena