pulsa-logo

OPPO Find 9 Akan Hadir dalam 2 Varian


Arief Burhanuddin

Jum'at, 20 Januari 2017 • 08:17

oppo find 9, harga oppo, find 9


OPPO dikenal sebagai salah satu brand negeri Cina yang sukses dengan produk-produk middle rangenya dan smartphone yang fokus pada kemampuan kamera. Meski demikian, para penggemarnya saat ini sedang menanti apakah OPPO juga bakal mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi hardware kelas atas. 

 

Pertanyaan para fans tampaknya akan segera menemui jawaban di tahun 2017 ini. Dilaporkan, OPPO berencana mengeluarkan smartphone flagship mereka yaitu Find 9 pada tahun ini.

 

Hari ini, sebuah foto yang beredar mengungkapkan lebih detil mengenai OPPO Find 9. Diketahui dari gambar, Find 9 akan memiliki bezel yang sangat tipis terutama di bagian atas dan bawah layar. Bezel tipis tersebut juga membuat Find 9 tidak akan menampilkan tombol home fisik melainkan berupa tombol navigasi virtual di layar.

 


Menurut bocoran yang sama, Find 9 akan hadir dalam dua varian dengan menggandeng chipset Qualcomm Snapdragon 653 dan Snapdragon 835. diketahui, dua varian itu akan menggunakan jumlah RAM berbeda yaitu 4 GB dan 6GB dengan masing-masing akan memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 64 dan 128GB.

 

Rumor lain yang beredar, Fin 9 tidak akan menggunakan Color OS sebagai basis antarmuka androidnya, melainkan akan menggunakan Find OS yang dilengkapi dengan fitur AI (artifisial Intelligence) baru. Direncanakan, OPPO akan merilis kedua varian pada paruh pertama tahun 2017.(AB)

 

sumber artikel dan foto: Gizmo China