pulsa-logo

Inikah Penampakan Final Huawei P10?


Woro Ari Prianto

Sabtu, 21 Januari 2017 • 11:56

huawei,huawei P10,MWC 2017


Huawei P10Huawei P10

Kabar terkait calon smartphone terbaru Huawei P10 terus berhembus. Dan desas-desusnya produk ini akan dikenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona bulan depan.

Menjelang jadwal peluncuran ponsel tersebut, kini kembali mencuat penampakan bocoran gambar yang ditengarai merupakan desain dari Huawei P10. Baik dari sisi depan, maupun bagian belakang.

Terlihat di sisi depan produk yang digadang-gadang sebagai Huawei P10 itu melekatkan sensor sidik jari. Terpantau juga ponsel ini akan mengusung layar sentuh melengkung (dual-curved). Pun memiliki bezel tipis dan kamera ganda di sisi belakang, yang menggandeng teknologi Leica seperti halnya di model P9 dan Mate 9.

Bukan itu saja, di sisi belakang terlihat ponsel LTE ini melekatkan pula dual lampu flash LED dan fitur autofokus laser, demikian dikutip dari AndroidPure, (21/01/2016).

Huawei P10 kemungkinan baru akan dirilis ke pasaran pada April mendatang. Smartphone ini akan mengusung dapur pacu berupa chip Kirin 960 dan RAM 6GB. (wr/wr)

Sumber: AndroidPure