pulsa-logo

ASUS ZenFone 4 Meluncur Mei 2017


Woro Ari Prianto

Sabtu, 21 Januari 2017 • 12:23

asus,zenfone 4


Asus Zenfone 3Asus Zenfone 3

Salah satu vendor yang saat ini tengah antusias menelurkan produk baru yakni ASUS. Setelah di ajang CES beberapa pekan lalu memamerkan model ZenFone 3 Zoom dan ZenFone AR, pabrikan asal Taiwan ini dirumorkan berencana melansir seri Zenfone 4 pada Mei mendatang.

Terkait rencana ZenFone 4 ini tentu saja banyak pihak bertanya-tanya, mengingat lini seri ZenFone 3 belum semuanya dilepas ke pasaran. Kemudian model ZenFone AR dan Zenfone 3 Zoom pun baru akan Februari nanti digelontor ke pasar.

Namun pastinya ASUS memiliki alasan terkait rencananya tersebut, bila memang benar adanya nanti. Apalagi diketahui CEO ASUS, Jerry Shen, mengungkapkan akan menggandakan angka penjualan produk smartphone-nya di tahun 2017 ini. Ada prediksi kemungkinan ASUS akan mengapalkan setidaknya 20 juta unit ponsel ke pasar global, demikian dikutip dari Digitimes, (21/01/2017)

Tentang Zenfone 4 sendiri memang masih samar soal spesifikasi dan fitur yang akan dijejalkan ke dalamnya. Namun ada rumor mengatakan jika salah satu perangkatnya siap menyematkan layar berdiagonal 5,2 inci dan didukung baterai 4850mAh. (wr/wr)

Sumber: Digitimes