pulsa-logo

Oppo R9 Raih Penjualan 20 Juta Unit


dian iskandar

Selasa, 24 Januari 2017 • 12:51

oppo,oppo R9,harga oppo,oppo selfie,oppo f1,oppo f1s,service center oppo.fitur oppo


Oppo R9Oppo R9

Jika Anda masih ingat, Oppo pada tanggal 17 Maret 2016 lalu Oppo memperkenalkan duet smartphone andalannya yakni Oppo R9 dan Oppo R9 Plus. Dari situ diketahui fitur dan harga kedua model baru Oppo yang akan diresmikan di beberapa negara di Asia dan AS tersebut.

Oppo R9 akan dijual 2498 Yuan atau setara dengan Rp.5 juta.  Untuk versi 64GB Oppo R9 Plus akan dibanderol setara dengan Rp.6 juta, sedangkan model 128GB setara dengan Rp.6,6 juta.   Dilansir dari GSMArena, kurang lebih dari 6 bulan sejak diperkenalkan pertama kali ke publik, produsen smartphone yang berbasis di Cina akhirnya mengumumkan  pencapaian yang luarbiasa dari penjualan smartphone seri R9 nya yang telah melewati 20 juta unit.

Oppo seri R adalah seri smartphone yang memfokuskan diri pada fitur selfie, mulai dari Oppo R9, R9 Plus, R9s, dan R9s Plus. Jajaran smartphone yang  diluncurkan tahun lalu tersebut dimulai dengan dua perangkat pertama yang diperkenalkan  di Q1 2016, sementara dua smartphone terakhir tiba di Q4 2016.

Bulan lalu, Oppo merilis varian berwarna merah terbaru dari Oppo R9s. Warna ini adalah warna baru dari varian R9s, yang tampak jauh lebih feminine, dan membidik segmen wanita.  Sementara itu, dari sisi spesifikasinya tetap sama. Sayangnya, ketersediaan model tersebut untuk  saat ini hanya terbatas pada pasar di Cina. (Nariswari)

Sumber: GSMArena