pulsa-logo

Ssst, Bakal Muncul Nokia 6 Versi Murah


dian iskandar

Selasa, 24 Januari 2017 • 13:06

Nokia 6,nokia,nokia android,harga nokia 6,fitur nokia 6,jual nokia 6


Nokia 6Nokia 6

Nokia 6 yang diperkenalkan beberapa hari yang lalu dan dimulai gelombang penjualan pertama di Cina dan penjualan internasional segera, ternyata memiliki  varian entry level. Smartphone dengan merek Nokia yang dirilis awal tahun ini, kabarnya akan diperkenalkan di event MWC bulan depan.

Dilansir dari GSMArena, sebuah bocoran informasi yang berasal dari situs pengujian benchmark GFXBench, memuat sebuah smartphone yang diklaim adalah prototype dari smartphone Nokia terbaru yang merupakan smartphone yang ditujukan untuk segmen entry level.

Sampai saat itu, tidak banyak bocoran spesifikasi dari smartphone  Nokia terbaru tersebut kemungkinan besar memiliki spesifikasi lebih rendah dari  Nokia 6. Berdasarkan bocoran dokumen benchmarking tersebut,  smartphone varian Nokia 6 ini sama-sama dibekali dengan processor  Qualcomm Snapdragon 430.

Menurut GFXBench, smartphone dengan name code “Heart” tersebut dibekali dengan  touchscreen 5.2-inch dengan resolusi 720, dukungan kamera utama 12 MP atau 13 MP, kamera depan 8 MP, 2GB RAM, dan 16GB built-in penyimpanan memori internal. Smartphone yang menjalankan OS Android v7.0 Nougat ini tentu mengingatkan Anda  pada spesifikasi Nokia 6, karena pada dasarnya memang smartphone ini adalah versi yang sama dari  Nokia 6.

Sayangnya sejauh ini belum ada rincian terkait kapan Nokia 6 “Heart” akan diperkenalkan ke publik, dan berapa harga ekspektasi dari  smartphone ini, namun yang jelas akan menjadi lebih murah daripada Nokia 6. Jika Nokia 6 dibanderol USD $ 250 di Cina (setara dengan Rp.3,2 jutaan), mungkin Heart  akan dibanderol sekitar  USD$ 150-200 (setara dengan Rp. 2,5 jutaan). (Nariswari)

 


Sumber: GSMArena