pulsa-logo

UberEATS, Layanan Antar Makanan Milik Uber


dian iskandar

Selasa, 24 Januari 2017 • 14:59

UberEATS, Layanan Antar Makanan Milik Uber


sumber: Uber Newsroomsumber: Uber Newsroom

Layanan ride sharing Uber berkembang pesat sejak didirikan awal kembali pada tahun 2009. Layanan Uber yang ini tersebesar di beberapa Negara kini menawarkan jasa lebih sekedar transportasi. Adalah UberEATS, memunginkan Anda mendapatkan makanan yang diantarkan langsung ke pintu Anda.

Layanan ini sudah diuji coba pertama kali pada tahun 2014 di Santa Monica, California, tetapi sejak itu layanan ini telah berkembang ke lebih dari 58 kota di seluruh dunia. Nah, sekarang layanan Ubereats sudah bisa dinikmati di India.

Ini adalah investasi yang signifikan, dengan meliputi beberapa kota dan wilayah, dan memiliki potensi untuk mengubah industri makanan hanya dengan menekan tombol, di salah satu budaya makanan yang paling bersemangat di dunia.

Ekspansi ke India adalah lompata kecil, dan ini menandakan komitmen Uber untuk UberEATS. Ubereats telah tersedia di daerah lain di luar AS, seperti Hong Kong, Tokyo, Bangkok, Taipei, dan Singapura, tetapi India adalah belum menjadi ekspansi terbesar UberEATS.

Sayangnya Indonesia yang juga memiliki layanan Uber Bike  saat ini belum dilirik Uber untuk membawa layanan berEats. Tapi melihat dari antusias pelanggan terhadap layanan ini, bukan tidak munugkin Uber akan melebarkan sayapnya di Indoneesia. (*)

Sumber: Uber via Phonearena