pulsa-logo

Ini Dia Bocoran Lengkap Samsung Galaxy Tab S3


dian iskandar

Selasa, 24 Januari 2017 • 15:50

Ini Dia Bocoran Lengkap Samsung Galaxy Tab S3


ilustrasiilustrasi

Samsung dikabarkan memiliki kejutan di event Mobile World Congress (MWC) 2017 yang digelar di Barcelona akhir Februari mendatang. Kabarnya, dari beberapa  perangkat yang  akan diperkenalkan oleh Samsung, salah satunya  yang paling banyak dinanti-nanti adalah Samsung Galaxy Tab S3.

Awalnya, perangkat ini sempat dikabarkan akan dirilis berbarengan dengan Samsung Galaxy Note 7, namun karena  Samsung Galaxy Note 7 memiliki masalah dengan penarikan Galaxy Note 7. Namun kemudian Samsung memutuskan untuk menunda peluncuran Samsung Galaxy Tab S3 hingga MWC 2017.

Hingga akhirnya beredar bocoran spesifikasi  tablet yang diduga adalah Samsung Galapxy S3 di  sertifikasi Bluetooth , yang menempatkan  tablet ini sebagai salah satu perangkat yang masuk ke dalam  daftar “segera rilis” Samsung.

Dilansir dari Phonearena, diketahui bahwa  Samsung Galaxy Tab S3 akan mengandalkan kinerja dari  processor Exynos 7420, 4GB RAM, dikungan port USB Type-C dan sensor sidik jari yang ditempatkan  di bawah tombol Home. Namun tidak disebutkan jumlah memori internal di dalam tablet ini, namun menurut kabar sebelumnya yang dirilis dari Weibo Cina menyebutkan bahwa tablet ini akan menampilkan teknologi penyimpanan UFS 2.0.

Nantinya akan ada setidaknya dua model tablet Samsung Galaxy Tab S3 yang akan diluncurkan di pasar yakni varian yang didukung oleh koneksi  LTE (SM-T825) dan Wi-Fi saja (SM-T820). Dan sayangnya, sejauh ini belum ada informasi  terkait dengan ekspektasi harga dan  ketersediaan tablet  generasi terbaru Samsung ini. (Nariswari)

Sumber: Phonearena