pulsa-logo

Samsung Galaxy S8 Siap Rilis 29 Maret


Arief Burhanuddin

Selasa, 24 Januari 2017 • 15:58

samsung, harga samsung, samsung s8


Sempat dirumorkan akan diundur, Samsung kemudian meneguhkan niatnya untuk memperkenalkan Samasung Galaxy S8 pada bulan Maret. Bukan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Samsung memilih untuk memperkenalkan smartphone andalannya tersebut setelah eventMWC. Seperti dilansir dari Phone Arena,  bahkan sebelum Samsung menyatakan bahwa Galaxy S8 tidak akan diumumkan pada akhir Februari di event MWC 2017, beberapa pihak telah memprediksi bahwa smartphone ini tidak akan diperkenalkan di event tersebut.

 

Samsung memiliki rencana untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S8  pada tanggal 29 Maret dan mulai akan diluncurkan di pasar global pada akhir Februari 2017. Diharapkan smartphone tersebut akan mulai dijual secara global pada tanggal  17 April 2017.

 

Beberapa orang narasumber anonim di rantai pasokan Samsung  baru saja menambahkan informasi bahwa ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan oleh Samsung sebelum merilis Samsung Galaxy S8, mengingat adanya “beban mental” yang cukup besar setelah insiden malfungsi baterai Samsung Galaxy Note 7. 

 

Kabarnya, Samsung Galaxy S8 akan diperkenalkan di sebuah acara eksklusif yang akan diselenggarakan oleh Samsung  yang akan berlangsung di beberapa kota di Amerika Serikat dan Eropa. Dan jika kita merujuk pada  beberapa acara peluncuran Samsung sebelumnya, ada kemungkinan Samsung akan menggelar  konferensi pers di tempat  yang sama  yakni di New York, Amerika Serikat, dan London, Inggris.


 

Menurut sumber yang sama, Samsung Galaxy S8 akan mendapatkan keuntungan dari "rekor kampanye pemasaran" karena ramainya pembicaraan di lalu lintas internet yang membicarakan smartphone Samsung. (Nariswari)