pulsa-logo

Akan Hadir Ponsel Nubia dengan Sensor Sidik Jari Di Layar?


Woro Ari Prianto

Selasa, 24 Januari 2017 • 16:53

zte,nubia


Ada bocoran gambar terbaru dari situs asal Cina, KKJ.cn, dimana memuat gambar 'potongan' ponsel yang diyakini sebagai produk penerus dari lini seri ZTE Nubia.

Kemungkinan itu adalah bagian dari prototip calon smartphone Nubia terbaru. Terlihat ada dua penampakan casing belakang dari model yang mirip Nubia Z11, yang mana bisa dilihat ada garis antena berwarna putih, serta memiliki logo "Nubia". Terlihat varian warna emas (Gold).

Uniknya, dibandingkan dengan Nubia Z11, pada casing belakang calon ponsel ini tak memperlihatkan adanya modul sensor sidik jari. Nah, ada kemungkinan smartphone ini akan menempatkan sensor sidik jarinya di sisi depan. Atau malah tanpa dibekali fitur pengaman tambahan tersebut? Ini masuk akal jika Nubia ini akan menyasar segmen entri.

Namun berbicara soal Nubia, ini merupakan produk premium dari ZTE. Lini seri ini lah yang kali pertama menggarap ponsel berbezel tipis yang dimulai dari Nubia Z9. Jadi, malah ada kemungkinan lagi jika calon ponsel terbaru besutan ZTE ini akan menawarkan teknologi sensor sidik jari yang baru, yakni dialokasikan di bawah layar, dimana merupakan teknologi bikinan Synaptics. Dan itu semua masuk akal mengingat ZTE Nubia adalah lini seri premium.

Sayang sejauh ini belum ada komentar atau pun konfirmasi dari pihak ZTE. Kita lihat saja perkembangannya. (nrs/wr)

Sumber: GSMarena