pulsa-logo

Tiga Ponsel Vivo Siap Ramaikan Pasar Indonesia di 2017


Woro Ari Prianto

Selasa, 24 Januari 2017 • 19:04

vivo,vivo v5 plus,vivo mobile indonesia


Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile IndonesiaKenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia

Vivo Mobile Indonesia sudah bersiap dengan smartphone baru di awal 2017 ini. Produk itu adalah Vivo V5 Plus, yang merupakan varian ekslusif dari model Vivo V5 yang telah dilansir ke pasaran pada November 2016 lalu.

Tampaknya bukan hanya Vivo V5 Plus yang akan menjamu masyarakat di tahun ini. Pihak Vivo mengatakan jika vendor ini akan memasarkan setidaknya dua atau 3 smartphone model baru lainnya. Hanya saja belum diketahui jadwal edar dari ponsel-ponsel anyar itu nantinya.

"Vivo Indonesia setidaknya akan memasarkan dua atau tiga produk smartphonenya di Indonesia," ujar Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia di sela-sela even Gathering Vivo bersama media di bilangan Kuningan, Jakarta, Selasa, (24/01/2017). Sayang, tipe-tipe smartphone Vivo itu belum dijelaskan secara detil olehnya.

Lebih lanjut Chandra mengatakan, "Selama segmen ponsel selfie masih memiliki peminat yang tinggi, Vivo akan terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan smartphone yang berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat."

Smartphone selfie terbaru Vivo yakni V5 Plus dijadwalkan dalam waktu dekat ini akan resmi meluncur di tanah air. Secara spesifikasi ponsel pintar ini menarik, dimana akan menancapkan dua kamera di sisi depan, untuk selfie. Resolusinya pun tinggi, mengingat produk sebelumnya yakni Vivo V5 diketahu melekatkan kamera selfie 20MP. (dn/wr)