pulsa-logo

Xiaomi Redmi Note 4 Ludes dalam 10 Menit


Arief Burhanuddin

Rabu, 25 Januari 2017 • 10:33

xiaomi, harga xiaomi, xiaomi redmi note 4


Baru 2 hari lalu (23/1) Xiaomi  merilis smartphone  andalannya yakni Xiaomi Redmi Note 4 secara global. Dan tampaknya Xiaomi berhasil meraup popularitas dengan  lahirnya smartphone  generasi terbarunya ini. 

 

Seperti dilansir dari GSM Arena, Xiaomi bahkan berhasil mecapai  prestasi sangat membanggakan sebagai  merek ponsel terlaris  yang dibeli secara online di India.  Xiaomi Redmi Note 4 yang kinerjanya ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon ini  kabarnya  sudah  ludes terjual 250.000 unit hanya dalam 10 menit di flashsale gelombang  pertama yang dibuka oleh Xiaomi. 

 

Xiaomi mengatakan bahwa  penjualan dengan flashsale gelombang  pertama dari Xiaomi  Redmi Note  4 jauh  melampaui  3 kali penjualan flashsale gelombang  pertama dari Xiaomi  Redmi 3S  dan  5 kali melampaui  penjualan  flashsale gelobang pertama dari Xiaomi Redmi Note 3. Xiaomi Redmi Note 4 pertama kali  diluncurkan di India dan salah satu  fitur yang diklaim oleh Xiaomi dihadirkan di smartphone ini  adalah  memberikan daya tahan baterai yang jauh  lebih baik jika  dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 4 versi Cina yang mengandalkan kinerja dari processor Helio X20.

 

Adapun  flashsale  gelombang  berikutnya  dijadwalkan Senin depan, 30 Januari dimulai di situs online Flipkart, sedangkan perangkat akan tersedia pada tanggal 3 Februari di mi.com. (Nariswari)