Atrk

Ini 5 Ponsel Android Marshmallow 4G Rp1,5 Jutaan

  • Galing
  • Wednesday, 25 January 2017 12:19
  • Published in News

5 Ponsel Images Data 2017 Januari Thumb Other400 0

Selain menawarkan spesifikasi dan fitur jagoan, produsen smartphone juga kerap mengadang-gadang versi Android terbaru sebagai nilai jual tambahan untuk merengkuh sukses di pasaran.
Anda yang mendambakan ponsel Android berjaringan 4G LTE, dan sudah menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow, berikut ini ada lima produk yang cukup menarik untuk dilirik. Banderolan harga yang sekitar Rp 1,5 jutaan pun pastinya bisa jadi pertimbangan.

1.Xiaomi Redmi 4A

Ponsel yang di pasar domestik bisa Anda dapatkan melalui jalur distributor dengan harga 1,3 jutaan ini hadir dengan layar selebar 5 inci yang sudah mengusung resolusi HD 720p. Sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik dengan antarmuka MIUI 8 jadi andalan Redmi 4A untuk memikat calon konsumen.

Xiaomi Redmi 4a  Images Data 2017 Januari Thumb Other400 0

Motor penggerak perangkat bertumpu pada prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang telah dipadukan pula bersama RAM sebesar 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Sementara pada bagian belakang sudah terpasang kamera berukuran 13 megapiksel yang sanggup mengabadikan mode makro lebih baik dari ponsel lain sekelasnya. Sedangkan pada bagian depan sudah tersaji kamera 5 megapiksel yang siap membantu pengguna menyalurkan hobi mereka mengambil foto selfie. Dengan koneksi 4G LTE, pengguna harus mengatur mode jaringan 4G Only bila ingin mendapatkan sinyal 4G lebih stabil.
Harga: Rp. 1.350.000 (BM)

2.Lenovo A6600 Plus

Dikemas dengan layar yang sama dengan dua ponsel diatas, pengguna dapat menikmati sajian gambar HD 720p diatas panel layar berdiagonal 5 inci yang diusungnya. Urusan fotografi, Lenovo sudah mempersenjatai A6600 Plus dengan kamera sebesar 8 megapiksel dan 2 megapiksel di bagian belakang dan depan.

Lenovo A6600 Plus

Berselancar di dunia maya juga dapat berjalan dengan lancar berkat koneksi 4G LTE yang sudah dibekalkan di dalamnya. Kinerja perangkat ditenagai oleh prosesor MediaTek quad-core 1GHz yang telah ditemani pula dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Pengguna juga dapat menambahkan memori dengan menyisipkan kartu microSD pada slot yang disediakan. Sedangkan kebutuhan daya miliknya dipasok oleh baterai berkapasitas 2.300mAh yang dapat dilepas.
Harga: Rp. 1.575.000

3.Flash Plus 2

Jika Anda mendambakan ponsel berdesain metal dengan diagonal layar lebih lebar, Flash Plus 2 dapat Anda jadikan pertimbangan utama. Mengusung layar berdiagonal 5,5 inci, Flash Plus 2 siap manjakan mata dengan resolusi full HD yang diusungnya. Sisi fotografi juga tampil prima dengan kamera berukuran 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera sebesar 5 megapiksel di bagian depan.

Flash Plus 2 Lte  Images Data 2017 Januari Thumb Other400 0

Lampu LED flash yang dijejalkan baik pada bagian belakang ataupun depan, siap membantu pengguna untuk mendokumentasikan gambar di dalam ruangan bercahaya kurang. Fitur seperti dual LED dual tone flash serta phase detection autofocus juga siap menjadi nilai jual utama Flash Plus 2 dalam memikat calon pembeli. Sementara untuk menunjang kinerjanya sudah disediakan prosesor MediaTek Helio P10 yang telah ditandem dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Selain varian berharga 1,6 juta rupiah, Flash Plus 2 juga menjual varian berharga lebih mahal yang hadir dengan versi ruang penyimpanan 32GB serta RAM berkapasitas 3GB. Platform Android Marshmallow yang diusung siap dijalankan dengan menggunakan baterai yang sanggup memasok daya berkapasitas 3.000mAh.
Harga: Rp. 1.600.000

4.LG K8

Perangkat dengan dapur pacu MediaTek MT6735 quad-core 1.3GHz ini siap diajak menjalankan aplikasi dengan menggunakan platform Android Marshmallow yang disuguhkannya. Kinerja perangkat disokong oleh kombinasi RAM berukuran 1.5GB serta memori internal berkapasitas 8GB yang dimilikinya.

Lg K8 Lte Images Data 2017 Januari Thumb Other400 0

Panel layar berdiagonal 5 inci dengan resolusi 720p siap menyuguhkan gambar dengan kualitas yang pantas untuk perangkat dengan banderol harga 1,6 juta rupiah.  Bagian belakang K8 sudah dilekatkan kamera berukuran 8 megapiksel yang sanggup pula merekam video dengan resolusi full HD. Sementara pada bagian depan, kamera dengan resolusi 5 megapiksel siap menemani pengguna yang ingin mengabadikan foto selfie. Sedangkan untuk pengguna yang gemar bersosial media dapat memanfaatkan jaringan Wi-Fi atau data operator dengan kemampuan 4G LTE didalamnya.
Harga: Rp. 1.600.000

5.Samsung Galaxy J2 Prime

Mengusung layar selebar 5 inci dengan resolusi 540x960 piksel, J2 Prime hadir dengan kemampuan multisentuh hanya sebanyak dua jari saja. Besaran resolusi yang berbeda dengan produk besutan rival senegaranya LG tentu jadi nilai minus tersendiri dari perangkat ini.

Samsung Galaxy J2 Prime  Images Data 2017 Januari Thumb Other400 0

Platform Android Marshmallow yang ditanamkan sudah ditunjang pula dengan kinerja prosesor quad core MediaTek yang telah dikombinasikan pula bersama RAM sebesar 1,5GB serta memori internal berkapasitas 8GB. Pengguna yang ingin memotret gambar dapat memanfaatkan kamera berkaliber 8 dan 5 megapiksel di bagian belakang dan depan perangkat. Kedua kamera yang telah terpasang LED flash juga jadi nilai lebih J2 Prime saat ingin mengambil gambar di lingkungan dengan cahaya kurang. Sementara untuk fitur standar lain seperti 4G LTE juga tak lupa disematkan untuk memanjakan pengguna yang ingin menjelajahi dunia maya.
Harga: Rp. 1.699.000

Selamat memilih! (Gal/Udn)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 25 January 2017 17:17
  • font size