pulsa-logo

Smartfren Luncurkan Andromax B dan Andromax L


Woro Ari Prianto

Rabu, 25 Januari 2017 • 16:46

smartfren,andromax B, andromax L


Memasuki tahun 2017 ini, Smartfren membuat gebrakan dengan menghadirkan dua ponsel Andromax terbaru ke pasar Indonesia, yakni Andromax B dan Andromax L. Keduanya digulirkan ke pasaran untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati perangkat 4G LTE yang andal, dengan harga terjangkau.

Bahkan untuk kedua produk ini Smartfren berani menawarkan program promo spesial, Gratis Internet Setahun (GIS). Untuk harganya sendiri, smartphone 4G LTE Andromax L dibanderol Rp.1.249.000, sedangkan Andromax B ditawarkan Rp849.000,-. Pada pembelian dua model ini, Smartfren memberikan total bonus kuota internet sebesar 30GB selama setahun sepanjang hari, dengan syarat melakukan top up minimal Rp 60.000,- setiap bulannya.

Andromax L sendiri dilengkapi kamera depan 5MP dan kamera utama 8MP di sisi belakang. Dapur pacunya mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon, disokong RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Layar IPS-nya 5 inci (HD) yang dilapis kaca kuat Dragon Trail dan teknologi 2.5D.

Sementara Andromax B mengusung layar IPS 4,5 inci (FWVGA) dan bersistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini melekatkan kamera 5 MP di belakang dan kamera selfie 5 MP. Pilihan warnanya yakni hitam, putih-emas, dan emas. Kekuatan jeroannya terdiri dari chip Qualcomm Snapdragon dengan dukungan RAM 1GB dan ROM 8GB.

Saat ini Andromax B telah beredar di pasaran, sedangkan Andromax L akan menyusul dalam waktu dekat ini. (wr/wr)