pulsa-logo

Moto Hadirkan Smartphone Modular Sesungguhnya, Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods


Aldrin Symu

Rabu, 25 Januari 2017 • 19:27


Moto memberikan kejutan dengan menghadirkan smartphone dengan segala kemungkinan yang sebelumnya belum terbayangkan. Yaitu dengan diperkenalkannya Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods. Dengan smartphone modular ini, berbagai kemungkinan itu menjadi tidak terbatas. Dua smartphone flagship yang luar biasa dan jajaran aksesoris revolusionernya yang bisa diganti-ganti akan mengubah pengalaman menggunakan smartphone dengan satu ‘snap’. Kamera dengan kemampuan super zoom. Baterai dengan kapasitas besar. Proyektor layar besar. Sebuah Boombox. Pilihan ada di tangan Anda.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, mengatakan “Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods yang kami perkenalkan hari ini adalah realisasi janji kami untuk menghadirkan smartphone premium Moto ke Indonesia, pasca dimulainya pabrikasi Moto di dalam negeri pada akhir Oktober 2016 lalu. Teknologi smartphone modular sesungguhnya yang diluncurkan beserta 4 Mods berbeda menawarkan pengalaman mobile yang sama sekali baru bagi Anda dengan mengubah ponsel Anda menjadi perangkat yang Anda butuhkan, pada saat Anda membutuhkannya.

Moto Z, Moto Z Play beserta Moto Mods sudah dapat dipesan dengan cara pre order mulai tanggal 27 Januari sampai 5 Februari 2017 di 4 e-commerce channel yakni BliBli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id dan Octagon.com. Sedangkan untuk offline, produk ini tersedia di channel seperti Toko Erafone, Global Teleshop, Oke Shop, Megafon dan Telesindo Shop.