pulsa-logo

Inilah Daftar Harga Promo Bundling Moto Z


Aldrin Symu

Rabu, 25 Januari 2017 • 21:20


Moto meluncurkan 2 produk flagshipnya yaitu Moto Z dan Moto Z Play. Moto Z merupakan smartphone premium tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 5,2 mm. Dibuat dengan aluminium yang biasa digunakan untuk pesawat terbang militer dan baja tahan karat. Moto Z dilengkapi layar AMOLED Quad HD 14 cm (5,5 inci) sehingga mampu menampilkan konten yang mengesankan dan sangat detil. Dengan kombinasi prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB, Moto Z dipercaya mampu menghadirkan kecepatan tinggi untuk tugas-tugas berat.

Moto Z juga dilengkapi kamera belakang beresolusi 13MP f1.8 dengan stabilisasi gambar optik (OIS) dan laser autofocus. Sedangkan kamera depan berukuran 5MP dengan flash tambahan. Ponsel ini menggunakan baterai 2600 mAh dengan fitur TurboPower dimana dengan mengisi baterai selama 15 menit mampu menyuplai untuk pemakaian 8 jam. Penyimpanan internal ponsel ini sebesar 64GB dengan dukungan penyimpanan tambahan 2TB. Ponsel ini dijual Rp.8.499.000,-

Moto Z Play hadir dengan desain tipis dan ringan menggunakan frame solid dari aluminium dan cover belakang yang elegan. Ponsel ini didukung prosesor Octa-core 2.0 GHz dan RAM 3GB. Layar Super AMOLED Full HD 1080p 14 cm (5,5 inci) memberikan suguhan visual yang jernih dan jelas baik saat memainkan games, menonton filem atau menampilkan foto dan video. Dengan kamera belakang 16MP (plus laser autofocus) dan kamera depan 5MP, ponsel ini mampu mengambil gambar dengan ketajaman tinggi. Moto Z Play dilengkapi baterai berkapasitas 3500 mAh yang bisa bertahan hingga 45 jam dan mendukung fitur pengisian TurboPower. Ponsel ini dijual Rp.5.899.000,-

Moto Z dan Moto Z Play dapat ditambahkan dengan Moto Mods. Moto Mods ini mampu mengubah Moto Z dan Moto Z Play menjadi ponsel dengan speaker JBL, ponsel dengan proyektor, ponsel dengan fitur zoom optik 10x, ponsel dengan baterai tambahan 20 jam atau ponsel dengan material premium seperti kayu dan kulit.

Moto Z, Moto Z Play beserta Moto Mods sudah dapat dipesan dengan cara pre order mulai tanggal 27 Januari sampai 5 Februari 2017 di 4 e-commerce channel yakni BliBli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id dan Octagon.com. Sedangkan untuk offline, produk ini tersedia di channel seperti Toko Erafone, Global Teleshop, Oke Shop, Megafon dan Telesindo Shop. Berikut harga unit dan harga unit bundlingnya.

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44