pulsa-logo

EVERCOSS Winner Y Smart Siap Menyambangi Pasar


Woro Ari Prianto

Kamis, 26 Januari 2017 • 10:36

4g lte,evercoss,winner y smart


Evercoss Winner Y SmartEvercoss Winner Y Smart

Dalam waktu dekat ini EVERCOSS bersiap meluncurkan produk ponsel 4G LTE terbaru yang merupakan varian anyar dari model Winner T 4G. Smartphone itu adalah EVERCOSS Winner Y Smart.

Seperti diketahui Winner T 4G cukup sukses di pasaran, dimana ponsel ini dibekali kemampuan 4G LTE multi-operator, dimana dapat menjalankan semua 4G LTE nomor operator di Indonesia. Spesifikasinya andal, tetapi dengan harga di bawah Rp1 jutaan.

Winner T 4G merupakan hasil kerjasama EVERCOSS dengan telko Smartfren untuk mendorong penetrasi 4G di Indonesia. Selain didukung penawaran spesial bundling gratis paket data 16GB dan gratis teleponan, Winner T 4G pun sejauh ini makin diminati karena kapasitas ROM yang lega sebesar 8GB dengan RAM 1GB. Dapur pacunya pun prosesor Quadcore yang bisa ngebut sampai 1,5GHz.

Nah, EVERCOSS Winner Y Smart disiapkan untuk rilis di pasar pada triwulan pertama di 2017. Pada tipe baru ini Evercoss memberikan penawaran yang lebih menarik dengan beberapa spesifikasi yang telah ditingkatkan dari seri sebelumnya.

Layar misalnya, sudah 5 inci IPS HD (720p) dan menjalankan OS Android Marshmallow. Kapasitas baterainya lebih besar menjadi 2450 mAh. Pun kamera selfie-nya anti gelap, dengan ketersediaan lampu flash di bagian depan.

Namun meski banyak spesifikasi yang telah didongkrak menjadi lebih baik, Winner Y Smart tetap dijual terjangkau, di bawah Rp.1 juta.



Rencananya smartphone multi-operator (4G LTE) ini akan siap dipasarkan pada  awal Februari mendatang. Dalam paket penjualannya konsumen akan mendapatkan benefit paket bundling nomor Smartfren gratis berupa paket data 16 GB dan gratis telponan 1000 menit.

Sebagai smartphone multi operator, Winner Y Smart bakal mendukung semua jaringan band 4G LTE di Indonesia. Sehingga semua jenis nomor operator seperti Bolt, Smartfren, Indosat, Simpati, dan operator lainnya bisa digunakan di Winner Y Smart.

"Dengan spesifikasi yang dimiliki Evercoss Winner Y Smart, kami yakin, smartphone ini akan diminati konsumen tanah air," tutur Suryadi William, Marketing Communication Evercoss dalam keterangan tertulisnya, Kamis, (26/01/2017). (*/wr)