pulsa-logo

Hore, Nokia 6 Mulai Dipasarkan di Luar Cina


dian iskandar

Kamis, 26 Januari 2017 • 15:50

Hore, Nokia 6 Mulai Dipasarkan di Luar Cina,Nokia,nokia 6,harga nokia 6


Sejak diperkenalkan  di awal Januari lalu, Nokia 6  memang dikabarkan akan dalam waktu  dekat  dijual secara luas ke pasar-pasar di luar Cina.  Dalam flash sale gelombang pertama di Cina, animo  pasar di Cina sangat tinggi, terbukti dengan   fakta bahwa sebanyak 1,4 juta pemesanan Nokia 6  di Cina. Dan hal yang sama diharapkan akan terjadi  juga di  flash sale gelombang kedua  penjualan Nokia 6 yang akan digelar  26 Februari .  Besarnya  respon positif dari pasar inilah yang  kemudian  menjadikan Nokia 6 untuk  dipasarkan ke luar Cina.

Seperti dilansir dari Phonearena,  ada kabar baik bagi Anda yang mengharapkan untuk membeli Nokia 6, namun berdomisili di luar Cina. Karena  dalam waktu  dekat Nokia akan dijual juga di luar Cian, namun dalam varian warna Putih. Tapi kabar buruknya adalah bahwa smartphone ini akan dibanderol dengan harga  yang sedikit lebih mahal  dari yang dijual di Cina.

Sayangnya, sejauh ini belum diketahui  berapa banyak unit  Nokia 6 yang terjual  sampai sekarang ini   karena HMD global tidak akan merilis angka hingga akhir tahun financial perusahaan.   

Kabar lainnya menyebutkan bahwa  Nokia 6  akan mulai dijual  melalui pengecer-pengecer besar di Filipina  mulai 26 Februari.  Selain itu, Lazada Filipina  akan juga menjual Nokia 6  varian warna putih, varian yang belum pernah diperkenalkan  oleh Nokia saat pertama kali diluncurkan. Ada perbedaan harga antara  harga jual  Nokia 6  di pengecer Cina JD.com  yang menawarkan sebesar  USD$ 245 (setara dengan Rp. 3,4 jutaan) namun di  pengecer di Filipina  dijual dengan harga USD$ 370 (setara dengan  4,3 jutaan). (Nariswari)

Sumber: Gizmochina