pulsa-logo

Xiaomi Kemungkinan Absen di MWC 2017


dian iskandar

Kamis, 26 Januari 2017 • 16:49

xiaomi,xiaomi mi,xiaomi mi 5.xiaomi mi 6,xiaomi mi mix,hugo barra,MWC 2017


ungangan Xiaomi ada ajang MWC tahun lalu, sumber; Xiaomigadgets.comungangan Xiaomi ada ajang MWC tahun lalu, sumber; Xiaomigadgets.com

Mobile World Congress sebentar lagi bergulir. Ajang tahunan terbesar para pemain global di industri mobile itu sering kali dijadikan ajang oamer perangkat maupun solusi terbaru. Tapi kali ini, Xiaomi yang pada tahun lalu mengenalkan Mi 5 pada ajang MWC digosipkan absen.

Menurut laporan dari TechCrunch, Xiaomi tidak akan hadir di MWC. Hal ini tentu menjelaskan mengapa Hugo Barra memutuskan untuk meninggalkan perusahaan tepat sebelum acara penting tersebut. Tampaknya Xiaomi tidak perlu Hugo Barra untuk Barcelona, karena perusahaan tersebut absen.

Meski begitu, jika benar Xiaomi tidak muncul di MWC, masih mungkin mengumumkan Mi 6 atau Mi MIX EVO pada waktu yang sama, hanya saja tidak di Barcelona. Jika tidak, maka ada potensi kehilangan momentum yang memanfaatkan ajang ini. Xiaomi dipercaya bakal lebih fleksibel, tapi bias juga berarti akan mengurangi daya tarik dari ajang pamer ini.

ini baru sekedar gossip, dan hanya berdasarkan asumsi dari kepergian Hugo Barra. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu konfirmasi resmi dari Xiaomi. (*)

Sumber: Techcrunch via Phonearena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44