pulsa-logo

SPC Mobile Siapkan Ponsel dan Tablet Berkoneksi 4G LTE


Deni Hardian

Kamis, 26 Januari 2017 • 17:42

SPC Mobile Siapkan Ponsel dan Tablet Berkoneksi 4G LTE


Diam-diam, produsen smartphone lokal SPC Mobile akan segera memasarkan 3 produk terbarunya di pasar ponsel tanah air. Produk yang terdiri dari 2 smartphone dan satu tablet ini sama-sama mengandalkan akses jaringan 4G LTE sebagai nilai jual utamanya. Untuk pemasarannya, SPC-Mobile lebih memfokuskan penjualan secara offline.

Strategi ini dilakukan untuk memberikan pengalaman yang lebih dalam bagi konsumen yang berniat untuk membeli. Pasalnya, lewat model offline yang menggandeng konter ponsel tanah air, konsumen bisa langsung mencoba produk yang diinginkan. Lalu, apa saja fitur yang dihadirkan oleh SPC untuk menggaet minat konsumen? simak ulasannya berikut ini.

1. SPC L51 Thunder

Smartphone terbaru SPC Mobile yang akan dipasarkan dengan rentang harga 1,5 juta-an ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup menarik. Tak hanya mengandalkan dukungan koneksi 4G LTE, perangkat ini juga dibekali dengan perbendaharaan  hardware yang cukup mumpuni untuk saat ini. Dimulai dari sisi antarmuka, suksesor SPC L50 ini dibekali dengan panel layar berukuran 5.0 inci beresolusi HD. Untuk memaksimalkan kinerjanya tertanam chip Mediatek MT6580m yang memiliki prosesor quad-core 1.3GHz plus kinerja grafis Mali-T400 MP2 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2GB dan media simpan data sebesar 16GB. Tak hanya itu, perangkat ini juga dibekali dengan fungsionalitas dual-SIM, dan slot kartu memory yang bisa menampung data hingga 128GB. Beralih ke fitur fotografi, SPC L51 Thunder mengusung sensor kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang ditambah dengan lampu LED flash dan kemampuan merekam video beresolusi HD 720p. Sementara untuk kamera depannya telah tertanam sensor kamera 5 megapiksel yang apik untuk mengakomodasi kebutuhan selfie pengguna.

2. SPC L52 Steel


Memiliki spesifikasi serta fitur yang tak jauh berbeda dengan SPC L51 Thunder, SPC L52 Steel tampil dengan desain yang lebih keren. Perangkat ini hadir dengan ukuran layar berdimensi 5.0 inci berdesain lengkung. Untuk dapur pacunya, telah tertanam prosesor quad-core 1.2GHz yang berkolaborasi dengan RAM 1GB dan kapasitas memory internal sebesar 8GB. Smartphone yang memiliki koneksi 4G LTE ini hadir dengan dukungan OS Android 6.0 Marshmallow. Untuk aksi jeprat-jepret tertanam sensor kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Dipasaran, SPC L52 Steel dipasarkan dengan harga 900 ribuan dan akan hadir dengan variasi warna putih, emas dan hitam.

3. SPC L70 Stream

Produk terbaru lainnya dari SPC Mobile adalah tablet Android yang bernama SPC L70 Stream. Ditujukan untuk penggemar streaming, perangkat ini juga dibekali dengan koneksi data 4G LTE sebagai konektivitas utamanya. Untuk pendukung kinerjanya telah tertanam prosesor quad-core 1.3Ghz plus dukungan RAM 1GB dan memory internal sebesar 8GB. Tertanam pula dukungan slot kartu microSD yang bisa menyimpan data hingga 32GB. Tersedia pula dukungan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel untuk mengakomodasi kebutuhan fotografi pengguna. Untuk harganya, perangkat ini dibanderol dengan harga 1,5 juta-an.

Ponsel dan tablet terbaru SPC Mobile ini akan hadir di pasaran tanah air dalam waktu dekat. Untuk yang kepincut, bisa menabung dari sekarang. (Dn/Udn)