pulsa-logo

Dell Chromebook 11 Convertible, Laptop Hybrid untuk Segmen Pelajar


dian iskandar

Kamis, 26 Januari 2017 • 18:29

dell,laptop,laptop dell,laptop untuk pelajar,harga laptop,jual laptop,laptop murah


Dell pada hari Kamis (25/1) kemarin memperkenalkan laptop generasi terbarunya  yang memiliki konsep laptop Hybrid (2-in-1), dan perangkat ini ditujukan  untuk segmen  pelajar dan segmen di dunia pendidikan.

Dilansir dari GSMArena, Dell adalah salah satu brand yang konsiten  dan cukup sering meluncurkan  produk laptop yang ditujukan untuk  segmen pelajar dan  pasar  di lingkungan pendidikan. Dan sekarang di awal 2017 Dell meluncurkan dua laptop 2-in-1  generasi terbaru dengan  beberapa perbaikan atau peningkatan   dari  seri laptop hybrid sebelumnya.  

Seperti perangkat lain yang ditujukan untuk sekolah dan lingkungan pendidikan, Dell Latitude dan Dell Chromebook 11 Convertible didesain dengan  sudut membulat dan keyboard  yang didesain sangat nyaman untuk menangani  tugas pengetikan.

Dell Chromebook 11 Convertible  menjalankan OS Latitude yang berbasis OS Windows 10 sedangkan Chromebook jelas berjalan pada web yang berfokus OS Google Chrome. Dell Chromebook 11 Convertible menampilkan  layar berukuran 11 inci dengan  dua modus, yakni bisa dijadikan tablet dan laptop.

Kedua modus tersebut   mendukung  fungsi produktivitas  opsional Dell Pen Active yang pada dasarnya adalah  semacam stylus. Dell Chromebook 11 Convertible juga didesain ulang dengan  lebih cantik dengan tampilan yang lebih minimalis dan juga dibangun dengan casing yang jauh lebih  tangguh dan tahan banting  untuk menahan jatuh. Tak hanya itu, dilengkapi dengan kemampuan untuk mencegah resiko  rusak karena terkena tumpahan zat cair.

Dell Chromebook 11 Convertible  akan mulai tersedia pada 7 Februari 2017. Dell Chromebook 11 Convertible   dibanderol dengan harga USD$ 579 (setara dengan Rp. 7,9 jutaan). (Nariswari)

Sumber: GSMArena


 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44