pulsa-logo

Blaupunkt Soundphone S2 Segera Rilis di Indonesia?


Woro Ari Prianto

Kamis, 26 Januari 2017 • 19:20

blaupunkt,soundphone s2,indonesia


Blaupunkt Soundphone X2 teaser (foto: facebook)Blaupunkt Soundphone X2 teaser (foto: facebook)

Nama Blaupunkt di pasaran Indonesia memang tak sepopular vendor merek lainnya. Terakhir vendor ini melansir dua produknya yang berlabel Sonido X1+ dan Sonido J1 di tahun 2015 silam.

Kini Blaupunkt tampaknya berencana bangkit lagi, pantang menyerah di belantara pasar ponsel Indonesia. Berdasarkan bocoran info dari seorang sumber di Blaupunkt Indonesia melalui laman Facebook-nya, diketahui akan segera meluncurkan perangkat Soundphone baru. Dari flyer bocorannya, tampaknya siap dilabel sebagai Soundphone S2.

Tak banyak info yang bisa diperoleh dari flyer itu. Namun bisa diketahui Soundphone S2 ini akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, ditenagai chip Qualcomm Snapdragon, memiliki teknologi jaringan 4G LTE dan menggandeng baterai berkapasitas 4000mAh.

Menurut penuturan sumber Blaupunkt tersebut, calon ponsel pintar terbaru ini akan dilengkapi pula kemampuan USB OTG (On-The-Go). Kapasitas baterainya yang relatif besar pun memungkinkannya menjadi piranti powerbank untuk mengisi daya perangkat lain.

Asyiknya, dalam paket penjualannya Soundphone S2 akan menyertakan headphone premium secara gratis senilai Rp1 juta. Harga ponselnya sendiri disebutkan di kisaran Rp 2 jutaan, yang akan lansir di pertengahan Februari 2017 mendatang. (wr/wr)

Sumber: Facebook