pulsa-logo

AXI Bersama LKPP Sosialisasikan Pentingnya Implementasi E-Katalog


Aldrin Symu

Kamis, 26 Januari 2017 • 21:44


Seiring dengan semakin tinggi dan beragamnya kebutuhan pengadaan barang di K/L/D/I (Kementerian, Lembaga, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Institusi) serta upaya untuk mewujudkan integritas, transparansi dan daya saing, PT. Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) melalui layanan belanja e-commerce terpercaya yaitu AXIQoe.com, sejak 9 September 2016 resmi menjadi penyedia E-Katalog LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah). Dengan terverifikasinya AXIQoe.com di E-Katalog LKPP, untuk itu AXIQoe.com terus aktif mendukung terwujudnya hal tersebut melalui edukasi dan sosialisasi “Belanja Cepat Cara Tepat” mulai dari pemerintah pusat hingga daerah yang dilakukan secara berkala.

E-Katalog sendiri menjadi instrument baru dalam menciptakan pengadaan barang dan jasa pemerintah yang terbuka dan efisien. Melalui E-Katalog, pembelian barang dan jasa bisa dilakukan secara cepat dan mudah.

Sahat Sihombing, Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins mengatakan, “Kami bangga bias menjadi bagian dari program pemerintah dengan menjadi salah satu penyedia online shop dan secara aktif terus melakukan sosialisasi pengadaan barang pemerintah melalui E-Katalog LKPP dimana transparansi, integritas, kecepatan dan efisiensi merupakan hal yang utama di era digital ini.”

AXIQoe.com merupakan layanan e-commerce B2B terdepan di Indonesia yang berkomitmen mendukung implementasi E-Katalog LKPP dengan menjamin akuntabilitas perusahaan serta membantu upaya pemerintah untuk mengefisiensikan pengeluaran rutin mereka. Dengan jaminan purna jual yang andal, pemilihan produk yang berkualitas dan pengiriman yang tepat waktu dan aman.