pulsa-logo

Ssst, Whatsapp Garap Fitur Edit dan Penarik Pesan yang Sudah Terkirim


dian iskandar

Jum'at, 27 Januari 2017 • 09:56

Ssst, Whatsapp Garap Fitur Edit dan Menarik Pesan yang Sudah Terkirim


Dua fitur baru tampak sedang digarap oleh WhatsApp. Hal ini diketahui melalui bocoran gambar yang dapat dipercaya. Salah satu fitur tersebut disebut "recall," dan memungkinkan pengguna untuk menarik kembali pesan yang sudah dikirim tetapi belum terbaca.

Misalnya, tadi malam Anda mungkin kesal dengan sesorang kemudian mengirim pesan berisi kemarahan, tapi setelah beberapa saat kemudian Anda berubah pikiran dan pesan terlanjur terikirim. Nah, pesan tersebut bisa Anda tarik kembali asalkan belum dibaca oleh yang bersangutan.

Nah, untuk fitur edit, akan memungkinkan pengguna WhatsApp untuk mengedit pesan yang telah dikirim namun belum terbaca. Layanan ini sebelumnya sudah dimiliki oleh BBM dan Telegram. Jadi ini bukan sesuatu yang baru. Tapi ini memang fitur yang banyak diperlukan bagi pengguna WhatsApp.

Gambar yang tertangkap ini konon dari versi Beta WhatsApp untuk Android. Kedua fitur ini dikatakan tidak aktif secara default. Tidak ada informasi lain apakah fitur ini juga akan disematkan pada aplikasi Facebook Messenger, tapi untuk pengguna Whatsapp mungkin tidak alama agi fitur ini bisa dinikmati. (*)

Sumber: Mobigyaan via Phonearena