pulsa-logo

Notebook Gaming dan Ultra Tipis Tetap Diminati di 2017


dian iskandar

Jum'at, 27 Januari 2017 • 16:59

Notebook Gaming dan Ultra Tipis Tetap Diminati di 2017


Notebook Game keluaran AsusNotebook Game keluaran Asus

Jose Liao (Vice President Martketing System Asus)  mengatakan bahwa  mereka sangat optimis tentang angka  permintaan notebook pada tahun 2017 dan percaya  bahwa pasar  global tetap memiliki peluang  yang bagus untuk menjadikan bisnis notebook terus maju dan berkembang. Asus juga percaya  bahwa notebook untuk  gaming dan  notebook  dengan desain ultra-thin (desain tipis) akan tetap banyak diminati pada tahun 2017.

Senada dengan  Jose Liao,  Kepala Penjualan MSI di Taiwan bernama  Calvin Chuang, mencatat bahwa penjualan notebook gaming  yang digarap oleh perusahaan  yang berbasis di Taiwan tersebut  terlihat terus berkembang. Dan MSI  optimis bahwa mereka  akan mencapai angka penjualan yang cukup bagus di tahun 2017, dan hal ini yang mendorong mereka untuk  merilis notebook dan PC   generasi terbaru berperforma tinggi  di  Taiwan untuk  menyemarakkan  promosi  liburan Tahun Baru Imlek 2017.

Tahun baru Imek ini juga dimanfaatkan oleh Microsoft dengan bekerja sama dengan mitra notebook-nya termasuk Acer, Asustek Computer dan Micro-Star International (MSI) untuk mempromosikan notebook mereka selama liburan Tahun Baru Imlek 2017.

Microsoft dan  beberapa vendor notebook tersebut  juga telah mendirikan sebuah toko pop-up di Taipei, Taiwan yang memungkinkan konsumen untuk mencoba atau menjajal  produk-produk  terbaru dari merek notebook yang ditawarkan, sekaligus menjajal pengalaman dengan perangkat lunak  Microsoft. (*)

Sumber: Digitimes

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44