pulsa-logo

Google Assistant akan Hadir di HTC


dian iskandar

Jum'at, 27 Januari 2017 • 17:07

HTC,HTC made in, harga HTC,fitur HTC,HTC adalah


HTC  dan Google akan melanjutkan kerjasama yang erat dan memperluas  kemitraan mereka dalam waktu dekat di berbagai bidang seperti  pengembangan teknologi  Artificial  Intelegence (AI), dengan   menghadirkan  Google Asisten di smartphone generasi terbaru  HTC.

Seperti dilansir dari Gizchina, kabarnya,  perusahaan teknologi dan smartphone yang berbasis di  Taiwan itu memiliki tujuan  untuk menggunakan Google Asistant  di beberapa  fitur  di smartphone generasi terbaru HTC.

Hal ini diperkuat dengan keterangan yang diperoleh dari wawancara baru-baru ini  antara Presiden HTC, Chialin Chang  dengan pihak media di Cina  yang menyebutkan bahwa dia sangat optimis dengan  “kolaborasi” antara HTC dengan Google.  Dan Chang mengatakan bahwa kedua perusahaan sedang mengerjakan beberapa  “hal-hal baru, dan membahas beberapa hal baru tentang Googel Assistant.

HTC berharap bahwa dengan hadirnya Google Asistant  di smartphone generasi terbaru HTC , maka akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman lebih maksimal , terutama dalam hal menggabungkan Google Asistant dalam kehidupan sehari-hari dan  menunjang fitur produktivitas.

Hal ini sejalan dengan  rumor beberapa waktu yang lalu yang menyebutkan bahwa HTC  akan menekankan pada pengembangan  teknologi  AI  untuk mendukung  fitur kecerdasan garapannya  sendiri  yang akan dinamakan HTC Sense Companion.  (Nariswari)

Sumber: Gizchina