pulsa-logo

Layanan 4G LTE Telkomsel Hadir di Mandalika Lombok


Woro Ari Prianto

Jum'at, 27 Januari 2017 • 19:45

mandalika lombok, layanan 4g lte,4g lte telkomsel


4G LTE Telkomsel di Mandalika4G LTE Telkomsel di Mandalika

Telkomsel terus memperluas layanan jaringan internet cepatnya. Dan kini layanan 4G LTE dari Telkomsel telah menjangkau wilayah Mandalika, di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Langkah Telkomsel ini sekaligus mendukung upaya pemerintah mempromosikan pariwisata Indonesia.

"Kami telah menggelar jaringan 4G LTE berkualitas untuk mempermudah wisatawan yang ingin berbagi dan menyebarkan eksotisme Mandalika ke seluruh dunia. Inilah wujud nyata dukungan Telkomsel dalam membangun industri pariwisata Tanah Air," kata Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, (27/01/2017).

Sebagai gambaran, saat ini layanan 4G Telkomsel telah menjangkau hampir 100% wilayah populasi Mandalika yang di antaranya meliputi Pantai Kuta, Pantai Serenting, Pantai Tanjung Aan, Pantai Keliuw, dan Pantai Gerupuk. Secara total layanan 4G Telkomsel telah menjangkau lebih dari 70% wilayah populasi Lombok, termasuk Kota Mataram dan Senggigi.

 

Selain Mandalika, Telkomsel juga melakukan optimalisasi jaringan di 11 destinasi wisata utama Indonesia lainnya, yakni Borobudur (Jawa Tengah), Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), Bromo-Tengger-Semeru (Jawa Timur), Kepulauan Seribu (DKI Jakarta), Toba (Sumatera Utara), Wakatobi (Sulawesi Tenggara), Tanjung Lesung (Banten), Morotai (Maluku Utara), Tanjung Kelayang (Bangka Belitung), Bunaken (Sulawesi Utara), dan Raja Ampat (Papua Barat). (*/wr)

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44