pulsa-logo

Ini Bocoran Video Sony Xperia XA (2017)


Woro Ari Prianto

Senin, 30 Januari 2017 • 11:24

sony,xperia xa 2017,


Xperia XA (2017), sumber: YouTubeXperia XA (2017), sumber: YouTube

Sony beberapa waktu lalu sudah melansir produk baru yang dinamakan sebagai Xperia XA. Kini ada info jika pabrikan asal Jepang ini akan melansir seri penerusnya, yang digadang-gadang sebagai Xperia XA (2017).

Satu hal yang paling banyak diperbincangkan dari calon ponsel pintar ini adalah bocoran spesifikasi terkait posisi kamera depan, dukungan port USB Type-C, dan sudut-sudut dari bodi yang berdesain funky.

Nah, beredar bocoran video di YouTube yang diunggah oleh TechLover HD, dimana pada video berdurasi sekitar 2 menit itu menunjukkan secara jelas perangkat Sony yang diklaim membawa nomor model 'G3121' tersebut.

Video memperlihatkan prototipe model tersebut dengan beragam sudut, serta beberapa pengambilan sudut di layar yang menampilkan menu. Dari tampilan menu dan tangkapan layar, dapat diketahui bahwa smartphone ini menunjukkan nomor model, versi OS Android, dan tanggal patch keamanan yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2017.

Dari video itupun kita akan mengetahui bahwa smartphone ini akan dibekali kamera utama  beresolusi besar, 23MP.Selain itu, akan dikemas bersama desain bebas bezel dan kemungkinan  memiliki speaker stereo yang cukup besar guna memaksimalkan kualitas keluaran suara.

 

Melihat penampakan bocoran video itu, maka kemungkinan besar Sony akan merilis smartphone ini secara resmi dalam waktu dekat. Infonya suksesor dari model Xperia XA ini akan memulai debutnya di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, pada akhir Februari mendatang.


 

(nrs/wr)

Sumber: GSMarena