Atrk
ads skin gagal

Penggemar iPhone Lebih Suka versi Mahal

  • PULSA
  • Monday, 30 January 2017 11:31
  • Published in News

IPhone 7 Plus Images Data 2017 Januari Thumb Other400 0

Analis dari Cowen & Co mengatakan bahwa penggemar iPhone bersedia membayar lebih mahal untuk layar berukuran lebih besar, dual-kamera dan fitur lainnya. Dibandingkan dengan iPhone 7, iPhone 7 Plus memiliki layar 5,5 inci, dua kamera di bagian belakang, RAM dan juga dan baterai yang lebih besar. Soal harga, iPhone 7 Plus dibanderol 769 dolar AS lebih mahal jika dibading dengan iPhone 7 yang hanya dijual seharga 649 dolar AS.

Cowen memperkirakan iPhone 7 Plus menyumbang 40% dari penjualan fiskal kuartal pertama Apple sebanyak 58,5 juta unit iPhone 7 / iPhone 7 Plus. Pada kuartal yang sama tahun lalu iPhone 6s Plus hanya mencatat 23% dari total penjualan iPhone. Menurut raksasa perbankan Swiss UBS, persentase yang lebih besar dari penjualan phablet memungkinkan Apple untuk melaporkan harga jual rata-rata yang lebih tinggi yaknni 693 dolar AS untuk iPhone selama kuartal pertama.

Analis Wall Street memperkirakan penjualan iPhone secara keseluruhan telah meningkat 4% tahun-ke tahun menjadi 78 juta pada kuartal ahir 2016. Ini akan menjadi pertama kalinya bahwa penjualan menyusul peluncuran model baru (dibanding seri "S" seri), yang tidak bisa meningkat lebih dari dua digit. Penjualan Apple iPhone 6 pada kuartal yang sama di 2014 meningkat 46%, dan 29% untuk iPhone 5 dua tahun sebelum itu.

Apple mungkin akan mengantisipasi minat penggemarya di seri mendatang. iPhone 8 dikabarkan akan dirilis September mendatang dengan fitur layar OLED 5,5 inci bezel less. Tombol Touch ID kabarnya akan tertanam di bawah layar. (*)

Sumber: Phonearena

Rate this item
(0 votes)