pulsa-logo

Apple Ajukan Paten Teknologi Penurun Panas


Woro Ari Prianto

Senin, 30 Januari 2017 • 14:09

apple,paten,vapourise


AppleApple

Lembaga paten USPTO (US Patent and Trademark Office), diketahui telah menerbitkan sebuah pengajuan paten dari Apple, untuk teknologi 'vapouriser'. Teknologi ini memanfaatkan alat yang dapat mengatur suhu, untuk melepaskan panas dari zat dalam sebuah tabung.

Sayangnya aplikasi paten yang diajukan ke USPTO oleh Apple tersebut tidak menyebutkan apa-apa tentang apa substansi perangkat yang dirancang untuk digunakan dengan teknologi vapouriser. Kemungkinan besar ini mungkin sebuah produk mandiri Apple generasi mendatang, yang memang ditujukan untuk penggunaan  multimedia, demikian dikutip dari Hindustantimes, (30/01).

Tentu konsep teknologi vapouriser memunculkan spekulasi terkait perangkat Vape, dimana apakah  nantinya Apple akan terjun ke segmen bisnis aksesoris yang berkaitan dengan Vape.

Sebagai info, baru-baru ini teknologi vapouriser digunakan untuk membuat hologram interaktif. Dan tahun lalu, di event CES (Consumer Electronics Show) sempat diperkenalkan sebuah smartphone yang dapat mengeluarkan asap seperti layaknya merokok dan vaping. Dan hal itu dimungkinkan di saat smartphone tersebut melepaskan panas berlebih dari bodinya. (nrs/wr)

Sumber: Hindustan Times