pulsa-logo

Axioo S3+ Ramaikan Pasar Tablet Gaming Murah di Indonesia


Woro Ari Prianto

Selasa, 31 Januari 2017 • 16:12

tablet PC,axioo,axioo S3+,gaming online


Axioo S3+Axioo S3+

Pasar tablet boleh jadi kalah besar dibandingkan dengan smartphone. Tapi bukan berarti perangkat tablet sepi peminat. Pasalnya, produk ini diketahui banyak dicari konsumen untuk kebutuhan multimedia. Semisal untuk gaming dan menonton video streaming via YouTube.

Axioo menjadi salah satu merek lokal yang konsisten dalam menghadirkan produk tablet PC. Dan yang terbaru ditawarkan ke masyarakat yaitu tablet Axioo S3+. Tablet ini memiliki keunggulan di sisi layar, yang memiliki resolusi definisi tinggi (high definition) dan dilengkapi speaker box demi kepuasan bermain game online. Tentunya, banderol yang ditawarkan pun tetap menarik, tetap terjangkau.

Axioo S3+ menyematkan layar IPS 7 inci pada resolusi 1280 x 800 pixel (HD). Seperti halnya karakteristik IPS (In-Plane Switching), tampilan layar diyakinkan tetap jelas dan tajam dengan warna yang detil meski dilihat dari berbagai sudut pandang.

Untuk fitur speaker box-nya disematkan di bagian audio. Fitur ini membuat suara yang keluar menjadi lebih menggelegar. Apabila diukur dengan Sound Meter, output suara tablet Axioo S3+ mampu menghasilkan besaran hingga 80 dB, lebih mantap dibandingkan jajaran tablet low-end lainnya.

Pada bagian dapur pacu Axioo S3+ mengandalkan chip sc7731 dengan CPU quad-core berkecepatan 1,2 GHz (cortex-A7) yang memberikan kinerja yang bisa diandalkan untuk gaming. Chip prosesor itu pun diklaim sebagai prosesor paling hemat energi saat ini untuk perangkat mobile. Sistem operasinya menggunakan Android Lollipop, dengan dukungan memori RAM 1GB dan penyimpanan internal sebesar 8GB, yang bisa diperluas pakai kartu microSD sampai 32GB.

Tablet Axioo ini menyematkan baterai berkapasitas 2200 mAh, yang diyakinkan sudah memadai untuk mengakomodasi kebutuhan penggunanya, terlebih dengan dukungan manajemen daya yang baik. Tak ketinggalan, kemampuan cas yang diklaim cepat dengan charger 1.5A dan high output 75W disajikan untuk memberikan kenyamanan pada pengguna. Fitur Dual Sim, koneksi Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0 diketahui ikut memperkuat tablet ini.


Axioo S3+Axioo S3+

Tablet Axioo S3+ memiliki dimensi panjang 188mm dan lebar 108.4mm. Kover belakangnya dilapisi casing belakang dengan finishing karet sehingga tidak licin dan aman saat dipakai. Pilihan warnanya pun atraktif nan trendi yaitu biru, putih, merah, dan hitam.

"Yang suka main game online dan nonton film online akan menemukan kepuasan mereka di S3+ karena gambar dan suara yang dihasilkan membuat efek game atau film lebih terasa. Seri S3+ ini mampu menjalankan game 3D, namun tergantung dari requirement dari gamenya tersebut," ujar Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo, dari keterangan tertulisnya, (31/01/2017). Tablet ini dijual seharga Rp 949.000. (wr/wr)