pulsa-logo

Tabloid PULSA Gelar Pulsa Gowes Bersama Samsung Galaxy V2 di Sukabumi


Ahmad S.

Rabu, 01 Februari 2017 • 16:47

Tabloid PULSA Gelar Pulsa Gowes Bersama Samsung Galaxy V2 di Sukabumi


Sukabumi, 29 Januari 2017. Sebagai Tabloid yang mengupas hal-hal berbau teknologi ponsel, Tabloid PULSA tidak melupakan arti penting kesehatan bagi para pembacanya. Pulsa senantiasa mengkampanyekan gaya hidup sehat baik dalam berponsel, maupun kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah dengan Kembali menggelar ajang bersepeda santai, sekaligus sebagai wadah berkumpulnya pembaca Pulsa, dan komunitas sepeda yang ada di Kabupaten, Kota Sukabumi dan sekitarnya.

Menggandeng Samsung yang merupakan merek ponsel nomor satu di dunia menurut IDC, dan atas dukungan penuh dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi, acara yang bertajuk "Pulsa Gowes Bersama Samsung Galaxy V2 ini diharapkan akan mampu menjadi ajang silaturahmi antar pembaca Pulsa dan komunitas sepeda secara umum serta mengingatkan kembali akan bahaya Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif berbahaya lainnya.

Acara yang dilaksanakan di komplek GOR Cisaat ini dihadiri oleh seribu lebih peserta dari segala umur dan jenis sepeda. Untuk itu Komunitas Fedbumi (Federal Sukabumi) yang ditunjuk sebagai panitia pelaksana lokal sengaja memilih rute bersahabat sepanjang 9.5 km, dengan trek relatif ringan, hampir tanpa tanjakan curam.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, meskipun ada beberapa hal dari team Fedbumi, ada kendala karena faktor cuaca tapi itu semua alhamdulillah bisa tercover oleh team dari fedbumi, selebihnya dari crew pulsa," Jelas ketua FedBumi, Asep Entes.

Komunitas FedBumi (Federal SUkabumi) | Panitia Pelaksana LokalKomunitas FedBumi (Federal SUkabumi) | Panitia Pelaksana Lokal


Mengenai rute jarak tempuh, dari (acara-acara, red) sebelumnya banyak pertimbangan. Karena antusias masyarakat dan komunitas sepeda sukabumi sangatlah berfariatif. Banyak sekali pemula yang ikut pulsa gowes kali ini."

Pulsa Gowes Bersama Galaxy V2 ini dilepas oleh Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami MM, didampingi oleh Komisaris PT. Pulsa Indomedia, Ibnu Pratomo, Kepala BNN Kabupaten Sukabumi, AKBP Deni Yus Danial SIP MH, Camat Cisaat Drs. H. Budianto M.Si, Polsek Cisaat Komisaris Polisi Budi Setiana S.Pd SH M.Si dan seluruh jajaran pemerintahan setempat.

Drs H Marwan Hamami MM | Bupati Sukabumi dan AKBP Deni Yus Danial SIP MH | kepala BNNK Sukabumi Drs H Marwan Hamami MM | Bupati Sukabumi dan AKBP Deni Yus Danial SIP MH | kepala BNNK Sukabumi

Ibnu Pratomo | Komisari PT PULSA (Kiri) mendampingi Bupati dan Kepala BNNK SukabumiIbnu Pratomo | Komisari PT PULSA (Kiri) mendampingi Bupati dan Kepala BNNK Sukabumi

Dalam kesempatan ini, Camat Cisaat yang juga ikut bersepeda bersama peserta berharap acara seperti ini terus dilaksanakan sepanjang tahun. "Pulsa Gowes ini sangat baik, pertama untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, Lalu mengingatkan masyarakat akan bahaya Narkoba, khususnya masyarakat Cisaat, dan Sukabumi."

"Pulsa Gowes dalah kegiatan positif bagaimana mewadahi seluruh masyarakat dalam kegiatan yang positif dan menyehatkan", papar AKBP Deni Yus Danial SIP MH, Kepala BNNK Sukabumi, "Hal ini sejalan dengan program pencegahan, mewujudkan lingkungan bebas Narkoba di Kabupaten Sukabumi."

Drs H Budianto MSi | Camat CisaatDrs H Budianto MSi | Camat Cisaat

Meski cuaca kurang bersahabat, karena hujan yang cukup lebat, peserta tetap hadir dengan antusias, penuh semangat menjalankan kegiatan dari awal riding, pulang kembali ke lokasi Start/Finish, hingga berakhirnya seluruh rangkaian acara.

Sebagai bonus, peserta gowes berkesempatan membawa pulang puluhan hadiah yang terdiri dari sepeda, aksesoris sepeda, ponsel, gadget dan tentu saja samsung galaxy V2.

Samsung galaxy v2 merupakan ponsel dual sim berlayar 4 inci dengan harga terjangkau. Disasar untuk mereka yang ingin tampil gaya tanpa keluar banyak biaya, namun tetap memberikan pengalaman berponsel masa kini dengan dukungan android, ram 1gb dan baterai yang lebih tahan lama. (Usi)